Pagi ini Areum terbangun lebih dulu.
Ia melihat ke sosok yang masih tertidur di sisi ranjang lain...Sudah satu Minggu ia terbangun dengan Taehyung sebagai pribadi pertama yang ia lihat.

Tanpa sadar Areum mengukir senyum di bibirnya. Melihat dan memperhatikan wajah namja itu sudah sejak lama menjadi kebiasaan yang membuat hatinya tenang.Mereka memang sudah jarang bertengkar sekarang. Mereka berusaha sekuat mereka untuk tidak mengungkit hal yang akan membuat mereka berakhirnya dengan perdebatan.
"Wae?"
Ucap Taehyung yang rupanya sudah terbangun dari tidurnya. Hanya saja Namja itu memang tak bergeming dan tak membuka matanya.Areum yang merasa tertangkap basah langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Mian.."
Ucap Areum.Taehyung membuka mata dan mulai berangsek bangun dan duduk sambil berusaha melihat wajah Areum yang gadis itu palingkan.
"Wae?"
Ucap Taehyung."Mwo?"
Ucap Areum yang masih salah tingkah karna tertangkap basah memperhatikan wajah namja itu diam-diam ketika namja itu tertidur."Kenapa kau harus meminta maaf?"
Ucap Taehyung."Itu..
Mian, aku memperhatikan mu seperti itu diam-diam"
Ucap Areum masih melihat ke arah lain."Tempo hari aku juga bahkan memeluk lengan mu. Mian"
Ucap Areum."Lihat aku"
Ucap Taehyung.Areum dengan perlahan menoleh ke arah Taehyung yang memang duduk agak lebih belakang dari posisinya hingga gadis itu agak sedikit menoleh ke arah belakang.
Areum terkejut saat sadar jika posisi mereka sangat dekat.
"Tempo hari aku memperhatikan wajah mu dalam jarak sedekat ini, apa aku juga harus minta maaf?"
Ucap Taehyung."Eoh?"
Ucap Areum terkejut."Bahkan entah kenapa waktu itu aku berpikir untuk mencium mu, apa aku juga harus minta maaf? Karna melakukan hal itu pada istri ku sendiri?"
Ucap Taehyung sambil sedikit memiringkan wajah seperti hendak mencium Areum tapi tak ia lakukan."Kau bisa memandang ku semau mu tak akan ada yang marah apa lagi melarang mu. Karna aku suami mu, iyakan?"
Ucap Taehyung.Areum sangat gugup sampai tak bisa membalas menatap mata Taehyung yang dengan berani menatap lurus ke matanya. Gadis itu memilih mundur dan sedikit menjaga jarak.
Taehyung tersenyum gemas melihat itu.
"Aku tak mau mendengar kata maaf lagi untuk masalah sepele seperti itu eoh?"
Ucap Taehyung lalu turun dari ranjang mereka.Areum hanya terdiam sambil berusaha menormalkan detak jantungnya.
.
.
."Areum-ah seusai kelas bagiamana kalau kita hangout eoh? Kita sudah jarang jalan-jalan berdua?"
Ucap Somi sambil menggandeng erat lengan sahabat nya Baek Areum."Aku sebenarnya juga ingin pergi jalan-jalan dengan mu, kita sudah lama tidak melakukannya. Tapi aku harus ke kantor untuk mempelajari tentang perusahaan kami bersama Taehyung"
Ucap Areum dengan nada sedih."Aku paham... Lain kali saja saat kau punya waktu luang"
Ucap Somi."Kalian bisa pergi jika mau"
Ucap seseorang dari arah belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND PAINFUL |On Going|
FanfictionKetika rasa cinta itu malah muncul di setiap rasa sakit yang dia berikan pada ku haruskah aku menepisnya? aku tau jika aku bukanlah cinta yang dia harapkan, tapi bisakah aku tetap disini dan mencintainya dalam rasa sakit ini? karna aku tau lebih dar...