"Menikahlah denganku."
Makanan di sumpit Xiao Zhan terjatuh dan kecap itu menyiprat diwajahnya saat seorang mahasiswa muda melamarnya didepan semua orang disebuah restoran tradisional Cina.
Makanan dimulutnya tertelan bulat-bulat dan hampir membuat pria itu mati tersedak jika saja tidak ada air disebelahnya.
Dia memiliki temperamen buruk, Xiao Zhan duapuluh enam tahun tidak memerlukan belas kasihan untuk dinikahi dengan cara seperti itu. Dan lagi Xiao Zhan tidak mengenalnya, siapa pemuda tampan dengan jas almamater yang membawa sebuket bunga mawar merah itu.
"Kamu siapa?"
Xiao Zhan mengelap mulutnya dengan serbet kemudian meletakkan mangkuknya. Jika saja saat ini dia tidak berada ditempat umum pasti pemuda itu sudah dia tendang sekuat tenaga karena mengatakan omong kosong.
Tapi Xiao Zhan adalah Xiao Zhan, dia tidak ingin menodai reputasinya sebagai orang dewasa yang bijak.
"Aku rasa kamu salah orang, aku laki-laki kau tahu?"
Masih menjaga sikap tenangnya seperti biasa, dia menarik pemuda itu untuk duduk bersamanya sebelum bisik-bisik direstoran itu menjadi lebih besar.
"Namaku Wang Yibo mahasiswa tingkat akhir, aku salah satu teman kencanmu di situs online GDC. Nick Name ku Lan Wangji."
Xiao Zhan menatap pemuda itu seksama, matanya sangat dalam, dengan hidung mancung dan bibir sangat menggoda. Kharismanya sebagai seorang yang lebih muda benar-benar terpancar sehingga hampir tidak mungkin dengan wajah bak pangeran baik-baik itu salah satu dari followernya di GDC.
Ya benar.
Xiao Zhan adalah penyedian Sex Phone yang menyamar sebagai perempuan disebuah situs online, dan kadang melakukan streaming audio memperdengarkan suara desahannya dan mendapat banyaj uang dari sana.
Baginya pendengaran manusia lebih tajam, dengan mendengar mereka bisa merasakan sensasi lebih daripada melihat sebuah tontonan mesum. Dia sudah mati-matian menutupi hal memalukan itu tapi siapa sangka seseorang bisa menemukannya.
Xiao Zhan sudah vakum selama sebulan dan tiba-tiba seseorang mengaku sebagai teman kencannya muncul dan melamar didepan umum. Bukankah pemuda bernama Wang Yibo itu sedikit mencurigakan, Xiao Zhan tidak bisa tertipu dengan penampilan semcam itu.
"Sudah kuduga kamu seorang pria, sangat tampan dan suaramu aku suka."
Wang Yibo membuka suaranya yang ternyata sangat berat, dia memberikan buket itu pada Xiao Zhan.
"Ah terima kasih." Xiao Zhan menerima buket yang disodorkan Wang Yibo.
"Ada sejumlah cek disana, kamu bisa mengambilnya."
"Suul.. Sultan!!"
Wang Yibo terkikik geli melihat ekspresi Xiao Zhan ketika menemukan sejumlah kertas dengan nominal tidak biasa itu.
"Siapa nama aslimu Wei Wuxian?"
"Jika kamu memberi aku satu lagi maka akan aku katakan."
Wang Yibo mengeluarkan kertas cek dan bulpoin dari sakunya "Tulis sendiri."
Kemudian Xiao Zhan jatuh pingsan karena kaget.
Hode
Wang Yibo X Xiao ZhanTidak tahu bagaimana dia berakhir disebuah kamar mewah dengan ranjang king size. Yang ada dalam ingatan Xiao Zhan pertama kali adalah cek berharga yang dia dapatkan dari seorang pemuda sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hode [Wang Yibo x Xiao Zhan] - Complete
FanfictionXiao Zhan awalnya cuma iseng menjadi Hode dan akhirnya seorang diantara teman kencan onlinenya benar-benar jatuh cinta padanya. "Hei Aku Pria!!" [Season 1 : 6 Chapter Complete] [Season 2 : 17 Chapter Utama + 1 Side Story + 4 Chapter Zero]