Season 2 [Chapter 12 : Regret]

4.1K 519 9
                                    


Yang berdosa bukan dirinya.

Tapi dia harus menanggung seluruh dosa tersebut.

Mau tidak mau, suka ataupun tidak suka.

...

Deru nafas Wang Yibo tidak karuan, ketika membuka mata seluruh tubuhnya mati rasa, kepala berdenyut nyeri dan darahnya seolah mendidih.

Dia ingat pergi ke klinik Dokter Cao dan jatuh tidak sadarkan ketika mencium aroma menyengat yang entah berasal dari mana.

"Seharusnya ini memiliki efek setidaknya dua belas jam atau lebih."

Pandangannya masih buram, dan Yibo tidak melihat dengan jelas siapa yang barusan bicara. Tapi melalui telinganya bisa dipastikan Cao Yuchen yang barusan bicara, kemudian ketika perlahan penglihatannya menjadi jelas Yibo bisa melihat sekeliling dimana seluruh tubuhnya ditancapi banyak jarum dan selang-selang yang terhubung ke tabung besar diujung ruangan.

"Uhuk uhukk..."

"Anda sudah bangun?" Mr.Nam nampak berkaca-kaca

Cao Yuchen memeriksa nadinya dan beberapa tempat ditubuh Wang Yibo lalu mencatatnya disebuah jurnal.

"Tunggu sebentar lagi..." Ucap dokter Cao.

Yibo masih menahan sakit di kelapanya, apa yang harus dia tunggu?

***

Yibo cukup tahu, ayahnya Wang Zhou Jin adalah orang picik. Selama dua puluh tahun hidupnya Yibo tidak pernah diizinkan menginjakkan kaki didalam rumah utama keluarganya. Bahkan saat kematian Mamanya dia tidak bisa hadir karena larangan ZhouJin.

Dia diusir ketika pertama kali datang bersama ibunya, kala itu hujan deras dan Yibo kecil masih berusia empat tahun. Wang Yibo juga ingat bagaimana ekspresi ayahnya saat mereka pertama kali bertemu, Kepala keluarga Wang membencinya, namun disatu sisi dia juga tidak bisa menolak keberadaanya.

Jadi Yibo harus hidup terpisah dengan keluarganya demi menjaga reputasi Wang di mata masyarakat, Semua orang hanya mengetahui Wang HaoXuan adalah satu-satunya anak keluarga Wang.

"Maaf membuatmu jauh-jauh kesini dari luar negeri, apakah Eropa sangat bagus?"

Pria beruban dengan senyum ramah itu adalah ayahnya, namun dia tidak sebaik penampilannya itu.

Mr.Nam ada disampingnya mendorong kursi roda untuknya. Setelah percobaan Dokter Cao padanya untuk mengubah kembali menjadi laki-laki beberapa waktu lalu berhasil dilakukan, Yibo memang kembali mendapatkan tubuh lamanya namun obat itu melumpuhkan sebagian dari sel tubuh sementara, efek samping yang sebanding.

Obatnya belum siap, tapi dia terpaksa menggunakannya atau akan lebih buruk jadinya.

"Tidak perlu sungkan."

ZhouJin membetulkan posisi kacamatanya "Jika keadaanmu tidak begitu bagus tidak perlu memaksa."

"Kamu perhatian, seperti ayah sungguhan saja." Cibir Yibo.

"Yibo masih seperti dulu ya, sangat dingin... Padahal aku mengundang kesini karena pesta keluarga. Ini waktunya kamu menjadi bagian dari Keluarga Wang."

"Bagaimana dengan Xiao Zhan? jika aku merupakan anak sah keluarga Wang seharusnya dia juga menantu resmi keluarga ini."

Sebelum ayahnya sempat menjawab suara pintu berderit dibuka, pria dengan setelan jas biru dongker dengan mawar disaku kanannya tengah berdiri dengan senyum menawan. Garis wajahnya hampir menyerupai Wang Zhou Jin, persis seperti dia dimasa muda.

Hode [Wang Yibo x Xiao Zhan] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang