Season 1 [ Chapter 6 End . Finale]

10.3K 1.1K 91
                                    


Beberapa bulan berlalu, Xiao Zhan yang awalnya sangat tsundere berubah menjadi begitu manja pada seorang Wang Yibo yang jelas-jelas lebih muda darinya. Dia juga mendapatkan pekerjaan sebelum Wang Yibo lulus, dan merasa bangga dengan dirinya.

Mereka memang setuju untuk menikah setelah kelulusan Wang Yibo, setidaknya begitu tetapi Xiao Zhan berfikir mungkin saja ini terlalu terburu-buru. Wang Yibo memiliki segala pengetahuan tentangnya namun Xiao Zhan tidak memiliki informasi apapun mengenai Wang Yibo.

Dia hanya tau dari bagaimana dia sehari-hari, karena memang lebih baik melihat sendiri dari pada apa yang didengar dari orang lain.

"Selamat!!"

Universitasnya memang cukup jauh, Xiao Zhan meminta Mr.Nam mengantarnya dan mengambil cuti khusus untuk hari ini.

Dalam balutan pakaian toga hitam itu Wang Yibo tersenyum lembut, Sudah Xiao Zhan duga pria itu akan cocok memakai segala jenis pakaian. Dan itu mengingatkannya pada jas berekor yang dibelinya cukup lama, ketika Wang Yibo marah hari itu.

Setelah marah pada hari itu Xiao Zhan tidak pernah melihat pemuda itu marah lagi selama ini, beberapa kali sempat dia bertanya apa yang terjadi tapi Wang Yibo selalu mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tangan Wang Yibo dipenuhi karangan bunga dari teman sekelas lainnya atau beberapa penggemarnya, pemuda itu sangat populer dan Xiao Zhan bersyukur dia tidak harus melihat bagaimana kekasihnya itu berada didekat setiap wanita cantik.

"Zhan Ge datang? aku sangat senang."

Wang Yibo menatap dalam pria didepannya sambio tersenyum "Kamu tidak senang dengan kedatanganku?"

Wang Yibo menggeleng "Tentu tidak!!"

"Apakah acaranya sudah selesai?"

Yibo mengangguk "Aku ingin hadiahku."

Senyum itu sangat menakutkan, meskipun mempesona tapi Xiao Zhan tahu ada niat buruk Wang Yibo padanya. Dia sudah berjanji akan memberikannya hadiah ketika kelulusan, dan karena jadwal mereka sangat padat dimana Yibo berputar dengan skripsi dan Xiao Zhan dengan pekerjaan barunya.

Perusahaan itu tidak terlalu besar tapi memiliki gaji yang cukup untuk dia tabung, Xiao Zhan sendiri juga membersihkan rumah dibantu beberapa pelayan dan akan pulang dimalam hari ketika Wang Yibo telah tidur.

Terakhir kali berhubungan intim adalah satu bulan lalu saat mereka berada disebuah tempat wisata, Xiao Zhan sejak saat itu memiliki trauma untuk tidak mengajak Wang Yibo ke kamar mandi bersama.

"Kenapa terburu-buru?" Goda Xiao Zhan.

Pria itu mengeluarkan kotak perhiasan beludru berwarna hitam dari saku mantelnya. Didalam ada dua pasang cincin dengan ukuran berbeda, kemudian senyum menyebar diwajah Wang Yibo.

"Kamu melamarku?"

"Tidak jadi."

Xiao Zhan memasukkan lagi kotak itu dalam sakunya.

"Eh ayolah Zhan Ge aku bercanda."

Pria itu mengabaikan Wang Yibo dan terus berjalan hingga tanpa sengaja menabrak seseorang didepannya. Dia adalah pria tua dengan uban dirambutnya, berpakaian rapi dengan jas hitam dan dasi biru.

"Oh maafkan aku."

Xiao Zhan memberi hormat kemudian pria itu tersenyum padanya.

"Jadi kamu sudah sebesar itu?"

"Maaf?"

Xiao Zhan refleks menoleh pada orang disampingnya, Wang Yibo menegang dan ekspresinya sama seperti dulu ketika dia sangat marah. Matanya lebih tajam dari omelan dosen sementara tangannya terkepal erat.

Hode [Wang Yibo x Xiao Zhan] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang