Nb : Padahal sebelumnya ada rencana 3 ekstra tapi ternyata banyak sekali kegiatan gila sejak akhir 2019. Dan disini saya hadir cuman buat publish ending ampas yang lagi-lagi nggantung.Oke enjoy
***
"Apa kamu percaya pada Reinkarnasi?"
Yang ditanya hanya melongo bingung dengan kata-kata yang di ucapkan dalam satu tarikan nafas itu terdengar telinganya.
"Aku percaya." Jawab Yibo datar.
Mulutnya masih penuh dengan makanan sementara Xiao Zhan hanya memakan sedikit dari piringnya.
"Reinkarnasi itu sebuah siklus bukan?"
Yang ditanya hanya diam.
"Yibo..."
Keduanya tengah menyantap makan malam di apartemen mereka di New York, seperti biasa meski pun telah mencoba berbagai masakan barat tetapi lidah Xiao Zhan ataupun Yibo tidak begitu cocok dengan minyak berlebih.
Xiao Zhan selalu memasak makanan timur dan menggunakan sumpit alih-alih menggunakan sendok garpu.
"Sedang makan, jangan bicara dulu ya.."
Yang di panggil masih sibuk dengan makanannya, Yibo selalu diam ketika mereka makan katanya itu salah satu bentuk sopan santun yang di ajarkan mendiang ibu nya dan dia masih menjaganya hingga sekarang.
"Tapi aku perlu bertanya padamu.." desak Xiao Zhan.
Yibo meletakkan sumpitnya dan minum air beberapa teguk.
"Zhan-ge aneh sekali sejak tadi pagi? ingin bicara apa?" alisnya tetangkat sebelah.
"Apa kamu bermimpi buruk belakangan?"
Pertanyaan itu membekukan seluruh tubuh Wang Yibo, dia tidak menatap mata Xiao Zhan dan memilih diam sambil minum lagi beberapa teguk dari gelasnya.
"Yibo?"
"..."
Pemuda itu masih mengunci rapat mulutnya, atmosfir seketika berubah menjadi sangat canggung. Xiao Zhan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, dia tidak mau Yibo memikul beban itu sendirian. Mereka adalah satu kesatuan dan Xiao Zhan selalu yakin akan instingnya.
"Aku akan mengambil wine."
Yibo menghindari pertanyaan Xiao Zhan dan menuju ruangan dimana mereka menyimpan banyak anggur. Belakangan Wang Yibo suka sekali minum dan dia tidak bisa menghalangi, itu akan selesai dengan sendirinya seperti bulan lalu Yibo sangat menyukai kelinci secara tiba-tiba.
Dia juga merasa aneh dengan perubahan sikap Yibo yang tiba-tiba menjadi pendiam, lebih cepat mabuk, dan tidur lebih awal dari biasanya. Seolah ada kepribadian lain yang bercampur dengan suaminya, rasanya seperti Wang Yibo yang lain.
Xiao Zhan memang sadar keberadaan mereka merupakan anomali yang tidak bisa di jelaskan dengan nalar, mereka telah menjadi sesuatu yang melebihi manusia, tidak terikat dengan takdir, akhirat maupun dunia, dan menjadi sesuatu yang di sebut moksa.
Dia sadar betul dengan keadaannya, sempat Xiao Zhan berfikir bunuh diri untuk membenarkan siklusnya, tapi apakah berhasil ketika dia menggorok lehernya? atau saat Xiao Zhan meminum detergen cair?
Xiao Zhan telah mencoba melakukannya namun dia juga selalu berfikir berkali-kali tentang resiko yang akan terjadi selanjutnya.
Menepis semua pemikiran buruk itu , Xiao Zhan menyelesaikan makan malamnya lalu membereskan piring dan gelas,mencucinya dan kembali ke meja makan ketika Yibo membawa dua anggur di tangannya dari ruang penyimpanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hode [Wang Yibo x Xiao Zhan] - Complete
Fiksi PenggemarXiao Zhan awalnya cuma iseng menjadi Hode dan akhirnya seorang diantara teman kencan onlinenya benar-benar jatuh cinta padanya. "Hei Aku Pria!!" [Season 1 : 6 Chapter Complete] [Season 2 : 17 Chapter Utama + 1 Side Story + 4 Chapter Zero]