Semua adalah kepalsuan.
Itu yang di ingat Park Solomon selama perjalanannya menuju titik yang telah di tandai oleh Suzy, dia tidak bisa berhenti berdoa semoga Wang Yibo atau Liu HaiKuan baik-baik saja.
Baginya mereka adalah sosok kakak, meski itu sebuah kepalsuan.
Jaket hitamnya masih sangat erat dan terlihat ketat di tubuh tingginya, Solomon memperhatikan lautan yang nampak tenang berbanding terbalik dengan hatinya yang mencelos yang saat ini berada dalam dilema besar.
"Suzy memberi tahumu bagaimana keadaan Yibo-ge?" tanyanya setelah sekian lama bungkam.
Pemuda di sampingnya menoleh, Ji Li tahu pengaruh keluarga Park cukup besar di Korea. Tapi saat ini mereka di Tiongkok dan itu sama sekali tidak berguna, lagi pula Ji Li juga heran kenapa salah satu keluarga anggota Serikat Dagang Alma malah berbalik mendukung Pemerintahan.
"Dia tidak mengirimiku pesan lain.."
Solomon mendesah dengan bunyi ohh singkat kemudian kembali melihat laut dari atas dengan diam.
"Hey.."
"Hem??"
"Kenapa kamu tidak membantu HaiKuan?" tanya Ji Li
Solomon beralih menatap Ji Li, dari wajahnya dia tahu ada segudang pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh pemuda pendek itu. Bahunya terangkat dia enggan mengatakan terlalu banyak hal pada Ji Li, meski terlihat manis tapi pemuda di sampingnya cukup licik.
"Aku punya alasan..."
Ada lima helikopter di belakang mereka, Yan Zi ada di bangku depan tidak tertarik dengan percakapan keduanya. Lalu pilot memberi tahu jika mereka menemukan lokasi yang di maksud, kapal itu lebih besar dari dugaan.
Ji Li tidak bisa menahan seringaiannya, dia telah menunggu bertahun-tahun untuk momen ini... Dia selalu berharap menangkap HaiKuan dan membeberkan semua hal buruk yang dia lakukan di depan pengadilan.
"Kepung dari semua sisi."
Setelah mengatakan itu melalui jaringan khusus yang dibuat untuk kelompoknya, Badan Keamanan Khusus membentuk formasi yang diarahkan. Dalam segala sisi Ji Li telah memperhitungkan dan kali ini dia telah membawa tiga kali lipat lebih banyak anggota dari sebelumnya.
Helikopternya menurunkan ketinggian hingga air luat seperti berputar karena efek baling-baling helikopter. Park Solomon telah bersiap ketika beberapa orang menurunkan tali dan meluncur dari sana dengan mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hode [Wang Yibo x Xiao Zhan] - Complete
FanfictionXiao Zhan awalnya cuma iseng menjadi Hode dan akhirnya seorang diantara teman kencan onlinenya benar-benar jatuh cinta padanya. "Hei Aku Pria!!" [Season 1 : 6 Chapter Complete] [Season 2 : 17 Chapter Utama + 1 Side Story + 4 Chapter Zero]