Perkenalan

12.3K 299 4
                                    


NAYARA Zeline, gadis cantik yang ceplas-ceplos, bad girl, dan memiliki geng yang bernama Queen bee. Bukan seorang gadis yang tidak suka olahraga, ia malah sebaliknya, menjadi ketua dari ekstra voli bersama dua sahabat nya yang juga mengikuti ekstrakurikuler tersebut. Tentu saja, Naya memiliki banyak musuh wanita di mana-mana.

Dan siapa sangka seorang Naya yang notabennya sangat di puja puja kaum Adam sudah memiliki kekasih yang berbeda sekolah yang telah lama menetap di hati nya. Seorang pria yang beruntung bisa mendapatkan Naya, tetapi ada satu kendala yaitu semua orang tidak mengetahui kalau Naya sudah berpacaran karena ia pacaran diam-diam atau bisa di bilang backstreet serta jarak yang memisahkan mereka bukan sangat jauh tapi agak jauh hanya kesibukan mereka lah yang membuatnya jarang bertemu. Hanya orang tua nya dan para sahabat Naya yang mengetahuinya. Bukan tanpa sebab hal ini terjadi, hubungan backstreet ini dikarenakan suatu hal yang tidak begitu menyenangkan dimasalalunya.

REYNALDO Adhitama, inilah pacar seorang Naya. Pria tampan dari SMA BINA UTAMA yang terletak di Jakarta Selatan yang sama sama menyukai olahraga terutama basket dan juga seorang bad boy. Rey bukan pria dingin seperti kebanyakan, malah ia adalah pria yang sangat bawel dan suka tebar pesona.Tapi walaupun begitu, semata-mata hanya untuk hiburan nya saja hingga banyak kaum Hawa yang menginginkan seorang Rey untuk menjadikan kekasih nya. Tetapi harapan mereka mungkin tidak akan pernah terjadi karena Rey hanya mencintai satu orang wanita yang telah menetap di hati nya sejak 1 tahun lama nya.

Anak SMA NUSA INDAH

1. Nayara Zeline
Siapa yang tidak kenal dengan Naya, Gadis ceplas-ceplos yang terkenal di kalangan anak sekolah memiliki kecantikan bagai Dewi, bad girl, kagak pinter, Putri SMA Nusa Indah, punya geng nama nya Queen bee, ketua ekstra Voli, suka olahraga dan pinter nyanyi.
Fisik : Rambut sepunggung, bibir tipis, kulit putih, mata hitam, hidung mancung, kaki jenjang.
Ketakutan : Masalalu

2. Elina Jovita (Anggota Queen bee) Gadis dingin tapi sekali ngomong pedes banget, bad girl, sahabat Naya, wakil ketua ekstra voli, suka olahraga.
Fisik : rambut sepunggung, bibir tebal, kulit putih, hidung agak pesek.
Ketakutan : Membenci basket

3. Aleta Kirania (Anggota Queen bee)
Sahabat Naya, gadis bawel dan cerewet, paling ribet.
Fisik : rambut sepunggung, bibir tipis, hidung mancung, kulit putih.

4. Dara Ayunindya (musuh Naya) bersama dengan Devi dan Dea. Sering di sebut 3D karna awalan mereka berhuruf D semua. Anak chers, ganjen, cantik, ceplas-ceplos.

5. Dafa Hermawan
Pria tampan yang sudah lama menyukai Naya, ketua basket, pinter.

ANAK SMA BINA UTAMA

1. Reynaldo Adhitama
Pria tampan tapi badboy, pacar Naya, most wanted, ketua basket SMA Bina Utama.

Bersama sahabat nya yang sama-sama ikut ekstra basket, Vano Kusuma.

2. Arion Arrayan
Pria tampan, most wanted, musuh Rey, ketua ekstra Voli.

Bersama sahabat nya yang sama sama ikut ekstra Voli , Farel Azaki.

3. Cia Arnetta
Gadis cantik, pinter, primadona SMA BINA UTAMA, suka Rey, ganjen, ketua chers.

Bersama sahabat nya Fatina Azzahra.

NAYARA'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang