Keluarga bahagia ? Dua kata berjuta cerita. Siapa yang tidak ingin merasakannya ? Semua orang pasti ingin merasakannya. Merasakan kebahagian di dalam keluarga. Saya sendiri juga ingin merasakannya.
Skip.
Mari kita mulai
Di kediaman NM (Nugraha Meldrat), kediaman milik Aan dan Keyra, tempat mereka tinggal bersama dengan kedua malaikat kecilnya, mereka adalah Dito dan Kea. Dua anak kembar yang sangat mereka sayangi.
#kediaman keluarga NM
Disini, saya selaku Author akan menceritakan tentang bagaimana kehidupan si kembar, tentang Dito yang selalu ingin bersama Kea, dan Kea yang selalu merasa terganggu dengan adanya Dito disampingnya, meskipun begitu Kea sangat menyayangi Dito, karena bagi Kea, Dito adalah segalanya.
Awalnya semua baik baik saja, semua berjalan lancar hingga tiba dimana saatnya sebuah kabar buruk datang ke keluarga NM, kabar yang mengakibatkan rasa khawatir selalu menyelimuti kehidupan keluarga mereka.
Setiap hari semua anggota keluarga mereka selalu merasa khawatir, terkecuali ia yang di khawatirkan, Aan, Keyra dan Kea selalu khawatir dengan kondisi Dito, mengingat betapa mudahnya penyakit yang di miliki Dito datang menyerang dan membahayakan nyawa Dito. Mereka semua menyayangi Dito, sangat menyayanginya. Dan Ditopun mengetahui itu.
Aldito Keanu NM(Nugraha Meldrat)
Dito. Kembaran Kea yang sejak lahir sudah di vonis menderita VSD (Venticural Septal Deffect). Sebuah keadaan dimana jantung tidak sempurna. Kadang juga orang-orang menyebutnya dengan jantung bocor atau penyakit jantung bawaan. Ada kerusakan pada dinding sekat bilik jantung berupa lubang yang seharusnya tertutup. Jika tidak, maka darah yang beroksigen dan tidak beroksigen akan bercampur dan menyebabkan kegagalan jantung. Pada saat baru lahir lubangnya masih kecil, tapi lama kelamaan lubang akan menjadi besar.Sedari kecil, setelah Dito mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit tersebut Dito selalu ingin bersama dengan Kea-kembaran nya.
Dito ingin selalu berada di dekat Kea, kemanapun Kea pergi Dito ingin selalu berada di sampingnya, meskipun ia tau jika Kea sangat kesal karena ia terus saja mengikutinya, tapi Dito tidak peduli, ia tetap ingin bersama dengan Kea walaupun Kea terus saja menolaknya. Alasan Dito sebenarnya adalah ia hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktunya bersama dengan Kea, sebelum nyawanya di renggut oleh penyakit sialan yang ada di dalam dirinya.
Dito tidak meminta banyak. Permintaan nya hanya satu, yaitu menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang-orang yang ia sayang. Terutama Kea-seseorang yang teramat sangat ia sayangi.
Aldita Zakea NM(Nugraha Meldrat)
Kea. Adik kembar Dito yang tiga puluh menit lebih muda dari Dito. Kea adalah kembaran yang selalu kesal dengan Dito, terutama saat Dito selalu mengikutinya, Kea tidak benci dengan kehadiran Dito, hanya saja Kea tidak sanggup dan tidak ingin melihat saat tiba tiba saja Dito kesakitan di hadapan nya, saat itu terjadi Kea hanya bisa diam melihat saudara kembarnya kesakitan di depan nya, Kea tidak tau harus berbuat apa, saat itu Kea merasa bahwa ia adalah saudara yang sangat bodoh yang tidak bisa berbuat apa apa untuk kembaran nya. Itulah alasan mengapa Kea selalu kesal saat Dito mengikuti nya, ia hanya tidak ingin menyaksikan kembaran nya kesakitan di hadapan nya. Jauh di dalam lubuk hatinya Kea sangat bahagia jika Dito ingin terus berada di samping nya.Saat ini Dito dan Kea sudah remaja dengan umur yang sudah menginjak angka 16 Tahun, saat ini mereka berdua duduk di bangku kelas XI SMA di Oxford-SMA tempat Keyra dan yang lain nya dulu bersekolah, saat mereka semua masih SMA.
Dari kecil hingga sekarang Dito dan Kea selalu bersekolah di sekolah yang sama dan di tempatkan di kelas yang sama pula.
Awalnya Kea menolak keras, ia tidak mau berada di kelas yang sama dengan kembaran nya. Ia sengaja membentak Dito agar Dito menolak untuk sekelas dengan nya, namun bukan nya menolak, Dito justru drop dan masuk rumah sakit akibat bentakannya, Kea yang merasa bersalahpun akhirnya terpaksa menerima jika ia harus berada di kelas yang sama dengan Dito, sampai sekarang, saat ia sudah berada di kelas XI SMA.
Dito dan Kea berada di jurusan yang sama, yaitu IPA1, sebenarnya tidak hanya mereka yang berada di jurusan yang sama, masih banyak sahabat mereka yang lain nya yang berada di kelas yang sama dengan mereka, seperti :
- Revina Mexime
Atau yang biasa di panggil Rere adalah anak dari pasangan Revan dan Rena, saat ini umur Rere juga sama dengan umur Dito dan Kea, Rere Sekolah dan berada di kelas yang sama dengan Dito dan Kea, Rere juga berada di kelas XI IPA1- Rielvano Dirama
Atau yang biasa di panggil El adalah anak dari pasangan Rizki dan Nindy, El juga sekolah dan berada di kelas yang sama dengan Dito dan Kea, yaitu XI IPA1.- Azira Utya Arsy
Atau yang biasa di panggil Zira adalah anak dari pasangan Ezi dan Rara, Zira juga sekolah dan berada di kelas yang sama dengan Kea, yaitu XI IPA1.- Arby Putra Anggara
Atau yang biasa di panggil Arby adalah anak dari pasangan Ari dan Febby, Arby juga berada di kelas yang sama dengan Dito.- Zifani Numara
Atau yang biasa di panggil Zifa adalah anak dari pasangan Zidan dan Fazza, Zifa juga berada di kelas yang sama dengan Kea dan Dito.- Alpino Putra
Atau yang biasa di panggil Pino adalah anak dari pasangan Arga dan Emilia, Pino juga berada di kelas yang sama dengan Dito, Kea, dan yang lain nya.Mereka semua sekolah dan berada di kelas yang sama, tidak hanya itu, mereka semua juga tinggal di komplek yang sama pula, yaitu komplek GOLD DIAMOND, dimana tidak sembarang orang bisa tinggal di sana, hanya orang orang dari keluarga terpandanglah yang bisa merasakan tinggal di komplek GOLD DIAMOND tersebut.
Rere, El, Zira, Arby, Zifa dan Pino adalah anak dari sahabat Keyra dan Aan-selaku orang tua dari Dito dan Kea. Dan sekarang masing masing anak dari mereka juga bersahabat dengan satu sama lain, mereka juga saling melindungi satu sama lain, dan mereka benar benar bersahabat dengan sangat baik.
Mereka semua bersahabat sejak kecil, saat mereka sudah bisa mengenal satu sama lain, hingga sekarang persahabatan mereka masih utuh, tidak hanya mereka yang bersahabat, orang tua mereka juga bersahabat dengan sangat baik, bahkan hingga sekarang persahabatan orang tua mereka masih terjaga dengan sangat baik. Sama seperti persahabatan mereka.
---
Ini sequel nya guys
Gimana ? Suka nggak ? Semoga suka ya ")
Part awalnya segini dulu ya guys
Obral typonya masih berlanjut loh ini
Vomentnya juga jangan lupaaaaaaa
Love you all
See you next part
Oh iya,buat kalian yang baca cerita ini jangan lupa baca complecated dulu ya guys,karena cerita ini adalah sequel dari complicated, yaitu complicated2.
Byeee