11. Revisi

2.5K 108 2
                                    

Sambil menunggu yang lainnya sampai Kea memilih untuk mengajak Dito beristirahat di dekat warung yang berada tidak jauh dari tempat mereka camping.

Dari dalam mobil Kea bisa melihat bahwa tempat ini sangat bersih dan Kea yakin sekali bahwa makanan dan minuman yang di jual disini juga terjaga kehigenisannya.

"Adek"panggil Dito dengan suara lembut kepada Kea.

"Hm"balas Kea seadanya.

"Adek capek ?"tanya Dito masih dengan nada yang lembut.

"Menurut lo ?"sewot Kea. Berbanding terbalik dengan Dito yang selalu lemah lembut ketika berbicara.

Mendengar jawaban Kea akhirnya Dito memutuskan untuk tidak lagi bertanya, ia hanya diam menundukkan kepalanya, ia tau saat ini Kea sedang kelelahan dan ia tidak ingin mengganggu Kea dengan pertanyaan pertanyaannya.

Kea di buat bingung dengan Dito yang tidak lagi bertanya kepadanya, dan itu justru membuat Kea khawatir, ia kira terjadi sesuatu dengan Dito.

"Kenapa ?"tanya Kea melirik Dito sekilas.

"Kenapa ?"tanya balik Dito karena ia tidak mengerti dengan maksud pertanyaan Kea.

"Kenapa diem ? sesak ?"tanya Kea sekali lagi, namun kali ini ucapannya mulai lembut.

"Nggak kok Dek"jawab Dito seraya menggelengkan kepalanya.

"Trus kenapa diem ?"Kea masih menunggu jawaban dari Dito.

"Nggak papa, Abang cuma nggak mau adek marah sama abang gara gara abang terlalu banyak tanya"jawab Dito benar benar polos dengan wajah yang sangat menggemaskan.

Lo lucu banget bang ") gue sayang sama lo.

"Gue nggak marah, udah sekarang lo makan, gue tau lo pasti laparkan"ujar Kea lembut seraya mengeluarkan makanan yang tadi di belinya khusus untuk Dito.

Tidak ingin membantah akhirnya Dito langsung melahap makanan yang sudah disiapkan Kea di hadapan nya.

Dito memakan makanan nya dengan lahap sampai ada makanan yang nempel di sudut atas bibirnya.

"Makan nya pelan pelan aja, nanti keselek"ujar Kea lembut seraya menghapus noda makanan yang menempel di bibir Dito, Dito yang di perlakukan seperti itupun hanya bisa tersenyum saat mendapat perhatian seperti ini dari adik nya, karena memang inilah yang di harapkan oleh Dito, yaitu perhatian dari adik nya.

- - -

Hari sudah malam dan saat ini jam sudah menunjukkan pukul 20:10. Malam ini seluruh anggota camping tidak memiliki jadwal apapun, malam ini mereka semua di persilahkan untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan asalkan itu tidak merugikan diri mereka sendiri, merugikan orang lain ataupun merugikan sekolah, selebihnya mereka semua di persilahkan untuk melakukan apapun apa yang menurut mereka baik dan tentunya hal itu bisa membuat mereka para peserta camping merasa bahagia.

Saat ini Kea dan teman teman nya memilih untuk duduk di salah satu warung yang terletak tidak jauh dari tenda, mereka duduk dan berbincang, tak lupa mereka juga membeli makanan dan minuman yang di sediakan di warung tersebut, tapi tidak dengan Dito, Kea tidak mengizinkan dan tidak akan membiarkan Dito memakan makanan tersebut, Kea takut jika makanan tersebut tidak baik untuk kesehatan Dito, karena pola makan Dito benar benar harus di jaga.

"Adek, Abang juga mau makan mie"pinta Dito kepada Kea, karena ia juga ingin merasakan apa yang di makan oleh teman teman nya, semua teman temannya(kecuali Kea) memesan mie sedangkan ia malah di pesankan nasi goreng oleh Kea.

COMPLICATED2. ( Proses Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang