BAB 19 : REUNI

5.8K 498 14
                                    

Btw ada yang kangen? ▶🌻🌻◀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw ada yang kangen?
▶🌻🌻◀

Two years later.

"Bun, hari ini aku sama Vera mau kerumahnya salsha. Salsha ngundang aku katanya dia udah lahiran anak keduanya."

Bunda Rike yang tadinya menatap kearah tv, kini matanya tertuju pada menantu kesayangannya yang sudah duduk disampingnya.

Rike dan Hery memang sudah menetap sekarang dirumah Iqbaal. Ini semua karena paksaan dari putranya. Iqbaal tidak akan membiarkan kedua orang tuanya pisah dengan cucunya.

"Jam berapa?" Rike menatap kearah jam. "Sekarang? Iqbaal kamu gak ajak?"

"Ajak juga." (Namakamu) berdehem pelan. "Jam 6 kok bun, lagian sekarang Iqbaal sama Vera kan lagi pergi juga."

"Jangan sampek malem." Rike memegang lengan menantunya itu, "kehamilan kamu yang sekarang ini lebih rentan dari Vera dulu, sayang."

(Namakamu) mengangguk. "Iya bunda, aku tahu. Kalau gitu aku mau kekamar sekalian mandi ya  bun?"

Bunda Rike mengangguk lalu tersenyum.

*

"Kenapa coba lo enggak ngajak istri lo kesini?"

"Gue enggak mau istri gue kecapean dengan bacotan kalian semua, lo tahu kan dia lagi hamil anak kedua gue."

"Ini mah jagoan Iqbaal dari pada gue."

Iqbaal tertawa sembari bercanda dengan Vera. "Vera hadap sini, ayah foto."

Cekrek'

"Kenapa Vera bisa segemes ini sih," cubitan pelan tangan mawar di pipi chubby Vera membuat vera meringgis.

Hua'

"Ayah pulang. Tante Mawar jahatin Vera."

"Ih mawar," celetuk Bryan Domani menghampiri Vera."Mau sama kakak? nanti kakak beliin lollipop yang gede, mau?"

"Kulit udah keriput juga masih pengen dipanggil kakak," celetuk Giorgino sambil terkekeh kecil.

Setelah makan siang tadi Iqbaal memutuskan untuk pulang kantor dan meminta izin kepada istri tercinta akan bertemu teman - temannya di salah satu tempat favoritenya dulu. Dia izin untuk ikut meramaikan acara reunian walaupun yang datang hanya beberapa orang saja.

Karena sedari tadi Vera rewel meminta Iqbaal untuk terus menggendongnya, dia berinisiatif untuk mebawa Vera ikut. Walaupun tadi (Namakamu) sempat melarang Vera ikut karena takut jika Vera nakal bersama Iqbaal.

FAMILY GOALS✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang