Bagaimana aku akan berpaling dari kamu kalau hati aku aja masih tetap berkata 'aku mencintai kamu'
▶🌻🌻◀
"Hai, (Namakamu), " ucap Bella yang menggenggam segelas minuman berwarna orine." Astaga, udah gede aja tuh perutnya."
(Namakamu) terkekeh lalu duduk disebelah Steffi dengan memegang minuman sama percis seperi Bella. "Iya nih, lo kapan nyusulnya."
"Nantian aja deh, pas si Raja udah masuk Sd."
"Hai, Caitlin," sapa (Namakamu) tersenyum sembari berjabat tangan dengan gadis dihadapannya. "Udah gede ya anaknya, namanya siapa, Cait?"
"Nama aku Amel, tante."
"Ih, pinter. Jadi gemes deh."
Caitlin terkekeh. "Bilang makasi sama tante, mel?"
"Makasi, tante."
"Sama - sama, sayang."
"Kamu isi lagi, (Namakamu)?"
(Namakamu) terkekeh pelan. "Iya nih, cait."
Caitlin tersenyum." Oh iya, anak kamu mana? kok dari tadi gak kelihatan, sendirian aja kamu?"
(Namakamu) menggeleng. "Tadi Vera sama Iqbaal ke belakang, biasa Vera kalo ketemu teman - temannya bawaannya seneng."
"Kalo gitu kalian nikmatin dulu, ya?" Salsha berdiri. "Gue mau lihat ketaman bentar, sekalian temui tamu lainnya."
"Oke, Sal."
"Gue juga mau cari si Kiki, mau fotoan lah gue biasa buat postingan instagram gue," kata Steffi beranjak pergi.
"Norak banget sih lo," celetuk Bella. "Eh tapi sekalian panggilin Raja sama Bastian kesini ya, Stef?"
"Oke."
(Namakamu) tertawa pelan. "Amel, kok gak ikut main sama temen dibelakang? Amanda yang sering kamu ajak ngevlog itu enggak kesini iya, Cait?"
"Oh itu. Dia enggak kesini, katanya nganter mamahnya pergi ke Bandara gitu. Biasanya Amel udah lengket banget sama anaknya dia, " kata Caitlin terkekeh sambil mengelus pelan kepala anaknya yang masih berumur 3 tahun sama seperti Vera.
"Lo suruh aja, si Karel yang ajak. Sekalian kenalan sama anak gue sama yang lainnya juga," ujar Bella menatap Caitlin.
"Karel kemana emangnya, Cait?"
Bella berdehem. "Nanyain mantan," canda bella sembari menyenggol pelan (Namakamu).
"Jadi kamu mantannya karel? aku baru tahu lo, Karel gak pernah cerita sama aku," ucap Caitlin tertawa.
(Namakamu) tertawa pelan. "Dulu itu, udah ah lupain aja."
"Mom, Amel mau sama Daddy."Rengean manja keluar dari mulut Amel.
Caitlin tersenyum kearah anaknya. "Kalo gitu aku ketaman belakang, iya?"
"Eh, sekalian aja. Aku juga mau susul Iqbaal sama Vera."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY GOALS✅
Fanfiction[LENGKAP] 'Family is the most beautiful thing we have. Read my story, don't forget to leave a trace.' Perhatian - perhatian. For your information : DILARANG KERAS MENULIS ULANG!