SEBELUMNYA AKU MAU MINTA MAAF KARENA CERITA INI BELUM BISA DI UPDATE DIKARENAKAN BELUM DI REVISI SEBAGAIAN.
Selamat sore semuanya.
Tadi siang aku gak sengaja buka dm wattpad. Salah satu pembaca setia Family Goals ngasih tau aku kaya gini :
Awalnya aku enggak percaya kalo cerita ku yang gaje ini bakalan ada yang ngikutin atau gimana makanya habis baca aku mikir "ah nanti aja deh bacanya." aku tinggal pergi sama temenku.
Terus tadi aku buka wattpad niatnya mau lanjutin revisi cerita ini tapi aku urungin karena aku inget dm yang dikirim sama readers ku.
Ini akunnya (Maaf sebelumnya karena aku mikir gak ada salahnya pembaca setiaku cari akun ini dan cocokin cerita ini sama cerita punyaku)
Dilihat dari judul dan covernya memang tidak ada kemiripan sama sekali sama judul dan cover family goals. Tapi.....
Ini adalah cerita dimana (Namakamu) akan bertemu Iqbaal, aku masih inget banget habis make up si enka terus menuruni anak tangga, kalian bisa lihat.
Nah ini waktu Iqbaal duduk depan penghulu mau ngucapin hijab kabul.
*
Kalian bisa lihat yang ini adalah ketika acara resepsinya. Aku gak tahu kenapa @Romeeza seperti itu 😭
D
an ini mirip banget waktu Iqbaal disuruh ngucapin sepatah dua patah kata sama Mc waktu di atas pelaminan, kata katanya mirip banget sama yang aku punya walaupun ada yang di ubah sedikit 😥😥😥.
*
Hehe aku cuma senyum tapi hatiku nyesek banget bacanya :(
Kalian yang mengikuti cerita Family Goals dari awal, dari alurnya di ubah, dari kalimat dan pemerannya di ubah sampai sekarang proses Revisi pasti tahu dibagian mana yang aku screen tadi.
Pembaca setiaku bisa cocokin cerita punyaku sama miliknya @Romeeza
Maaf aku tag orangnya.
Aku sebel karena cerita ku ikut - ikutin walaupun sedikit katanya berbeda tapi menurut aku itu mirip sama cerita punya ku.
Setelah baca cerita dia pasti kalian akan mikir.
1. "Ah ceritanya gak mirip banget kok, lebay banget sih sampek kaya begitunya."
2. "Di part tiga ceritanya beda kok sama cerita family goals."
3. "Lebay banget sih isi acara kayak diginiin lagi, kasihan tau akunnya itu!"
Kalian gak akan pernah ngerasain gimana jadinya aku.
Aku mau tanya, gimana kalau seandainya kalian punya cerita, nyari ide sampai kepalanya pusing supaya bisa publis malam itu juga. Terus pada akhirnya tamat cerita malah ada yang plagiat cerita kamu?
Kecewa kan?
Aku saranin buat akun diatas kalau emang belum pandai dalam menulis lebih baik membaca saja!
Aku juga masih amatiran kok, buat gabung wattpad tahun 2017 dan baru belajar buat cerita di tahun 2019 walaupun masih gaje dan gak seperti penulis terkenal lainnya. Aku belajar dari penulis handal, awalnya membaca sampai akhirnya aku putusin buat nulis.
Jangan kira kalau cerita Family goals kayak "lagian gak di terbitin kok, gapapalah" ,, "lagian baru baca delapan puluhan kok",,, "lagian baru gini kok". Terus kamu malah copas cerita yang aku buat?
Lucuuuuuu 😂😂😂
*
Ya mungkin memang tidak semua yang @Romeeza post sama kaya cerita yang aku ketik. Tapi dari bagian pertama dan bagian kedua kalimatnya sama alurnya mirip banget sama yang aku punya.
Aku gak tahu kenapa dia dengan tidak skreatifnya melakukan itu.
Aku masih kecewa banget, aku yakin penulis lain juga pasti sama sebelnya kaya aku jika ceritanya di tulis ulang sama orang lain. 👎
Kalian sebagai pembaca setia family goals merasa kecewa gak? tolong bantu aku tegur dia ya supaya gak seenaknya copast milik orang lain. Dan bantu jangan baca cerita diaa
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Copy paste, gak tahu apa kalo baku hantam lebih rame!
Aku ketawa.
Maaf kalo typo ini aku ngetik sambil sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY GOALS✅
Fanfiction[LENGKAP] 'Family is the most beautiful thing we have. Read my story, don't forget to leave a trace.' Perhatian - perhatian. For your information : DILARANG KERAS MENULIS ULANG!