aku cape:)

7.7K 173 27
                                    

Oke. Di sini aku kembali dengan satu kisah cerita yang aku dapet dari imajinasi ku sendirian.

Perlu kalian tahu. Ini cerita bukan dari aku jiplak orang lain. Ini murni dari isi otak ku. Entah kenapa aku pengen aja nulis cerita ini. Bahkan aku nulis nya sampe udah selesai. Kalian tau gak sih? Aku sempet pengen nangis gara gara harus mengabaikan readers ku di salah satu cerita ku.

Entah lah ya. Aku juga binggung sama diri ku sendiri. Cerita TASKA aja belom selesai tapi aku udah pengen aja nulis cerita ini. Takut lupa aja sama ide nya.

Ingat di cerita aku engga ada unsur dewasa nya. Bisa di katakan aku masih kecil dan belum tau tenteng cerita dewasa. Ga penting juga aku harus cari tau. Karena aku sibuk sama dunia ku sendiri. Hari hari ku penuh dengan air mata. Awokawok. Engga kok canda. Satu tahun yang lalu. Bahkan sampai sekarang. Masalah yang aku alami belom juga selesai. (Kok aku malah curcol sih sama kalian?)

Oke. Kenalin. Nama aku Ni Wayan Dilla Maharani. Aku agama Hindu:)) ada yang sama sama aku agama nya?.

Umur aku genap 15 tahun pada saat tanggal 23 oktober nanti. Jangan lupa kado nya:))

Aku masih menginjak di kelas 9 SMP. Aku butuh doa kalian. Semoga aja aku lulus nanti dengan nilai yang memuaskan. Svaheeeeeeeee

Aku tiga bersaudara. Aku anak pertama dari kedua orang tua ku:)).

Dan satu lagi. Aku paling takut sama yang nama nya BALON. Bukan takut sih. Tapi ngeri aja kalo balon nya meletus gimana? Apa lagi kalo warna merah sama item. Sumpah. Perut ku langsung mules, jantung ku Dig dug dag deg. Mending kalo jatuh cinta. Lah ini takut sama balon.

(Stopppp dari pada aku ngebacot ga jelas aku mau langsung kasih tau aja)

Udah tau kan cerita ini bakal nguras air mata kalian. Harus tau lah. Liat judul nya. Deskripsi nya juga.

Di sini aku pake pov author gitu loh kaya author lain nya. Bodo amat. Aku pengen lebay dulu. Ga mau sok hebat. Aku ini gadis kecil yang lemah dan pura pura tegar menjalin hidup. Tapi tenang aja. Aku ga akan nyusahin kalian. Cukup vote dan komen di sini. Dan satu lagi share ke semua temen kalian;)

Di sini akan ada adegan nangis nangisan yang bakal buat kalian nangis. Dan di sini juga kalian bakal tau siapa pria yang benar benar gantle. Salah. Cerita ini tidak mengandung unsur dewasa.sekali lagi aku ingetin oke:). jadi anak kecil boleh baca. (Gue aja masih kecil) abaykan.

Tapi kalo sedikit mengandung unsur cium gimana? Komen dong. Cerita aku udah selesai. Udah end. Kalian harus baca dari awal. Ga boleh di skip skip. Vote juga komen juga.

Bodo amat. Mau gue di bilang sok, belagu. Gaya gaya. Bodo amat. Paket paket gue hp hp gue ide ide gue.

Gue di sini cuman mau menghibur kalian ga lebih jadi baca yah yah. Jangan lupa share juga ke semua temen kalian. Apa susah nya sih tinggal share aja. Cerita udah selesai. Kalian tinggal baca.

Auh ah bodo amat. Gelep ga liat.

Ouhhh ya aku lupa. Aku kaya nya salah nulis nama Aluna deh. Soal nya pas nulis prolog sama chapter satu itu aku lupa. Malah aku tulis Alana. Kan salah. Kalo ada kasih tau ya. Inget ALUNA bukan ALANA.

Aku mau promosi cerita aku. Hehehe TASKA sama yang BROKEN HEART.

Follow juga dungs aku. Nanti aku follow back. kalian DM aku. Soal nya kalo aku punya paket suka boros. Di pake buat yang ga guna guna gitu.

Aku cape ngomong terus. Jadi kalian tinggal lanjut baca sana baca. Yang bener baca nya.

Mau ngasih tahu. Kalo yang baca cerita ini banyak, aku jamin bakal ku bukain po besar besaran. Tapi kalo mau di terima sama penerbit:((

Dadahhhhh aku sayang kalian. I love you. (Gue bebas mau bilang i love you ke sapa aja. Gue jomblo gaesss gue jomblo)

NEXT 👉👉 buat lanjut





NiWayanDillaMaharani

AlunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang