4

2.6K 327 12
                                    

"Han bangun, lo berangkat jam berapa?"

"Eum..." gue mulai ngerjapin mata pelan "jam berapa ini Chae?"

"Jam 9 ni, lo kumpul jam berapa?"

"Gak tau, bentar, gue check dulu,"

Line
Welcome Freshman! (96)

JennieKim
Pertemuan pertama mau kpn?

HwangYeji
tgl 4 aja kak,

KoJunhoe
yaudah di danau ya, tgl 4 jam 9, jangan ada yang ngaret!

Nancy
Oke siaaap

"Mati gue kumpul jam 9 bangsul!" gue teriak dan ngelempar handphone gue ke sofa.

Gue lari ke kamar buat mandi. Gue bahkan cuma cuci muka, mandi bebek, sikat gigi terus keluar lagi. Gue ambil sepaket baju yang pertama gue lihat, gue pake terus gue langsung lari keluar.

"Mas ayo anterin ke danau!" teriak gue sambil lari kedepan pintu.

"Lo mau ngapain ke danau?"

Gue noleh ke Chaewon sama Mas Seungwoo yang natap gue bingung. Gue natap mereka bingung. Gue nggak salah jam kan? Gue ngelirik jam dinding, bener kok jam 9.20 terus apa yang salah?

"Gue mau kumpul,"

"Aduh Mas ngerti Na, kamu udah lama nggak sekolah. Tapi jangan lupa tanggal dong. Ini tanggal 3 bukan tanggal 4," ucapan Mas Seungwoo bikin gue natap dia nggak percaya.

Chaewon ngelempar handphone gue. Gue langsung lihat ke arah tanggalnya dan bener aja 3 Agustus.

"Huaaa Mama!!!" teriak gue sambil gulung-gulung didepan pintu.

***

"Na,"

"Hm?"

"Marah ya sama Mas?"

"Mas tu rese!!"

Mas Seungwoo ketawa terus nutup novelnya. Mas Seungwoo narik handphone gue. Gue natap dia bingung.

"Kamu tuh berapa lama nggak sekolah?" Mas Seungwoo dorong jidat gue pelan.

"3 bulan,"

"Terus? Udah pikun?"

"MAS!"

"Lha baru 3 bulan,"

"Ya namanya juga lupa,"

"Yaudah,"

Mas Seungwoo balikin handphone gue. Gue lanjut nonton youtube. Mas Seungwoo baca novel. Kita berdua duduk diem doang di ruang tengah. Cuma ada suara dari handphone gue.

"Na, mau jalan gak?"

"Kemana?"

"Have lunch, maybe?"

"Wait a minutes," gue berdiri dan jalan ke kamar.

"Gausah alisan!" teriak Mas Seungwoo sambil ketawa.

***

"Mas, jangan beli yang nggak penting gini lah," gue ambil beberapa sayuran yang jelas gak bakal gue masak ataupun kita makan.

"Ih kan kamu bisa masak Na,"

"Nggak dengan masak pare, Mas! Aku aja gak doyan!"

Mas Seungwoo ketawa terus dorong troli lagi. Gue ngikutin disampingnya sambil lihat-lihat rak.

Roommate [Han Seungwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang