"Keringin dong,"
"Manja banget, itu lho hairdryernya di desk paling bawah, ambil sendiri," tolak gue.
"Hannaaaaa..."
Gue natap Mas Seungwoo jengah. Ini beneran orang umur 27 tahun? Akhirnya gue ngalah dan milih buat ngeringin rambut Mas Seungwoo dulu.
"Sarapannya dijalan aja," celetuk Mas Seungwoo tiba-tiba.
"Di mobil lah, kalo dijalan nanti ditabrak gimana?"
"Maksudnya..."
"Iyaa bayikk ngerti kok," potong gue sambil ngacak-acak rambut Mas Seungwoo iseng.
"Durhaka kamu bilang calon suami bayi,"
"Siapa calon suami?"
"Akulah..."
"Emang kamu udah ngelamar aku?"
"Ya belum,"
"Yaudah, gausah ngaku-ngaku,"
Mas Seungwoo ngakak denger jawaban gue. Pas udah selesai Mas Seungwoo langsung balik ke kamarnya buat dress up. Pas semuanya udah siap, kita langsung berangkat ke rumah dia.
"Mas, nanti party-nya sore kan?" celetuk gue karena mobilnya sepi banget.
"Iyalah, mana mau si Hwayoung siang-siang garden party, panas,"
"Aku juga males kalo siang," bales gue sambil noleh ke belakang "itu box gedhe, kamu beliin rumah barbie lagi?!"
"Enggak, aku beliin leggo itu, kemarin anaknya telfon minta leggo,"
"Terus kamu beliin berapa kotak?"
"3 atau 4 ya? Aku sendiri lupa,"
Gue cuma hela nafas pelan. Iyasih, duit-duit dia juga, tapi ya, nggak gitu. Gue aja mau beli kado ke Hwayoung aja mikir-mikir. Soalnya ya, anak 10 tahun tu mau dikasih apasih. Agak bingung juga.
"Kamu beliin apa?"
"Paket novel yang dipengenin tahun lalu,"
"Mahal dong, Yang! Kenapa nggak bilang aku dulu?"
"Kalo aku bilang, nanti yang bayar kamu. Ini kado kan dari aku,"
Mas Seungwoo akhirnya cuma dengus aja denger jawaban gue. Alesan gue beli kado nggak bilang-bilang ya karena males aja ngebebani dia. Kita berdua baru pacaran, tapi Mas Seungwoo kadang tingkahnya udah kayak dia suami gue.
Selama di jalan ya, kita ngobrol aja. Random gitu, ngomongin apa aja. Dari gimana kabar skripsi gue, sampe hal kapan kita mau nikah. Tadi kita sempet berhenti drive-thru makan dan ya makan di parkiran terus lanjut jalan lagi. Sampe di rumah Mas Seungwoo, baru juga parkir, Hwayoun udah keluar dari rumah sambil teriak-teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate [Han Seungwoo]
Fiksi Penggemar[COMPLETED 20/08/11] "Apa? Jadi beneran? Serumah sama Mas Seungwoo? Aku kira Mama bercanda semalem," "Ya kan kalian udah kenal lama," "Mama bercanda ya? Tante nggak serius kan?" gue masih geleng-geleng nggak percaya. "Nggak sayang, dari pada kamu ca...