19

797 110 8
                                    

"Hanna, Mas mau ngobrol serius sama kamu,"

Gue sama Mas Seungwoo baru pulang dari nikahannya Kak Jinhyuk sama Kak Seulgi. Ini udah jam 8 malem, iya kita bener-bener ikut dari awal acara sampe after party selesai.

"Besok aja, aku pengen tidur,"

"Sekarang. Ganti baju dulu, Gue tunggu diruang tengah,"

Gue cuma dehem sebentar terus masuk kamar gue. Dikamar gue langsung ganti baju dan duduk di depan meja. Seperti biasa kalo cewek habis pulang dari pesta masti bakal hapus make-up dulu. Pas lagi ngebersihin muka gue inget hp gue masih ada di tas, akhirnya gue check hpnya dulu.

Line
Seungyoun

Udh balik?
17.53

Yoi, barusan

Gue telfon ya
Kgn ni

Entar aja, gue mau ngomong sama Mas Seungwoo

Balik rumah kpn?

Besok?

Lusa aja, sm gue

Ke tmpt Dohyon lgi? Ngapain?

Kepo dih

Serah
read

Gue keluar kamar dan lihat Mas Seungwoo udah duduk di sofa ngadep tv. Gue langsung aja duduk terus senderan ke lengan dia. Mas Seungwoo? Dia langsung mainin rambut gue kayak biasa.

"Mau ngomong apa sih, Mas?"

"Gatau,"

"Heh!"

"Ya pengen berdua aja, udah lama kita nggak quality time berdua,"

"Dih, pacar juga bukan. Perlu banget quality time?"

Mas Seungwoo ngakak pelan terus narik gue buat dipelukin. Gue cuma pasrah aja ditarik sana sini ama dia. Kebiasaan emang. Tangan gue udah ada di pipi dia. Niatnya mau ngunyel-unyel tapi ternyata gak bisa. Pipinya tirus parah.

"Mas makan nggak sih?"

"Gaada kamu, gaada yang bisa dimakan,"

"Heh!"

Mas Seungwoo senyum dan itu nular. Gue ikutan senyum sambil nyubitin pipi dia. Ayolah kapan lagi Mas Seungwoo mau bertingkah manja-manja-najis kayak gini.

"Tadi maksud Kak Jinhyuk apa sih?"

"Maksud Jinhyuk apa?"

"Yang tadi, bukan cuma Kak Jinhyuk sih. Kak Yeyen juga ngiranya aku pacarnya Mas,"

"Kenapa? Nggak suka?"

"Ya nggak lah, gila. Kalo kedengeran temen aku yang lain gimana,"

"Seulgi temen kamu kan,"

"Iya makanya itu. Kalo sampe ke Seungyoun gimana?"

"Kalian pacaran?"

"Ya, enggak,"

"Yaudah,"

"Belum!"

"Nggak akan!"

Gue natap Mas Seungwoo nggak percaya. Heh maksudnya apaan coba. Mas Seungwoo nggak hirauin gue dan milih meluk gue terus senderan di bahu gue.

"Gue nggak suka sama Seungyoun,"

"Udah tau,"

"Yaudah, kalian temenan aja. Gausah pacaran,"

Roommate [Han Seungwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang