4|Weekend

1.7K 245 30
                                    

Instagram.

AchaziaSuzu Insastory:

——————I minute agoPcy: Eh si mantan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——————
I minute ago
Pcy: Eh si mantan.. Hehe😬

Just now
Pcy: Lagi di mana tuh?

AchaziaSuzu: Eleh sok nyapa😑 bilang aja niat mau nanya yang di foto kan?

Pcy: Hehe, si mantan tau aja.. Eh btw udah move on kan ya?

AchaziaSuzu: dih, bego banget lama-lama nimbrung perasaan sama playboy akut.

Pcy: eeh, si mantan kok suka bener gitu ngomongnya? Tapi udah insyaf kok

AchaziaSuzu: Heleh, paling bilang insyaf biar Jisoo mau.. Ntar udah dapet diulahin juga!

Pcy: Enggak kok ntan suwer.. Udah insyaf beneran akuu.

AchaziaSuzu: Gak peduli juga.

Pcy: mantan kan baik nih.. Bantuin dong sama Neng Jisoo nya😁

AchaziaSuzu: [...gak tau malu banget ini orang...] Ogah! Usaha sendiri!

Pcy: iih gak boleh gitu.. Sesama manusia itu harus saling membantu, apa lagi kita pernah sedekat nadi kan?

AchaziaSuzu: ya karna gue udah tau busuknya elo bambang! Yakali biarin sahabat sendiri jatuh ke lubang yang sama!

Pcy: Udah taubat, serius ntan🙏

AchaziaSuzu: [...]


Pcy: Apa jangan-jangan belum move on nih?

AchaziaSuzu: ngarep!

Pcy: Send lokasi dongg.
——————

"Iiiih, jangan merah deh, norak lo, Jin!"

"Yaelah Zu, ikutin zaman dong. Mana ada di abad 21 orang bilang merah itu norak? Yang ada merah itu kesannya sexy, ngejreng, bagus deh pokoknya!"

Begitulah sepenggal perdebatan Suzu dan Sujin. Jisoo dan Hyewon yang menjadi pihak pasif hanya mengangguk-angguk saja saat salah seorang bertanya.

The Ex (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang