"Satu..."
"Dua...."
[...send...]
"Yes!" si pemuda itu menampilkan senyuman kotaknya.
"Eh, si Taehyung curang! Dia malah duluan!" Yunhyeong mengadu, mereka bertiga (Chanyeol, Yunhyeong, dan Taehyung) sepakat untuk mengirim pesan berupa ajakan pada Jisoo untuk datang berbarengan di acara lamarannya Hyewoon.
Mereka sepakat akan menghitung dan memencet tombol send secara bersamaan. Eh, si bungsu Taehyung malah bermain curang.
Taehyung tersenyum lebar membenarkan tuduhan itu. Masa bodohlah dibilang tidak fair, yang penting dirinya menang untuk Jisoo kali ini.
"Waah, gak gentleman lo Taelien!" tambah Chanyeol yang ikut berkomentar, setelahnya ia ikut memencet tombol send.
Yunhyeong mengangguk, "Lanjut ngitungnya bang?" sahutnya, padahal kedua rekannya sudah mendahului.
Chanyeol hanya mengangguk menahan senyum, setelah hitungan ketiga, barulah Yunhyeong yang terakhir mengirim pesan. "Si Taehyung gak sportif gak bakal menang bang, tenang aja."
"Hahah, iyaa.."
Entah terlalu polos atau bagaimana, Yunhyong telah dibodohi di sini.
***
Tring!
•
•
Tring!
•
•
•
•
Tring!Begitulah jeda rentetan pesan masuk ke dalam ponsel Jisoo, itu menarik atensi dari empat pasang mata yang kini tengah memandang.
Tanpa berlama-lama, langsung saja si gadis pemilik ponsel membuka notifikasi pesan miliknya.
_______________
Si Kena:
14.13
Yang, besok ke acara lamaran Hyewoon bareng aku ya?_______________
Raksasa gila:
14.15
Cantik, mau kan ke acara lamaran Hyewoon bareng si ganteng Chanyeol?😎 ya mau lah kan? Kan? Kan?_______________
Yunhyong Farzan Adhitama (kelas):
14.20
Assalamualaikum, Neng Jisoo... Gimana kabarnya, sehat? Mas Yoyo mau ngajakin barengan ini, ke acara lamarannya Neng Hyewoon.. Mau ya?
_______________Jisoo mengernyit, ketiga sahabatnya ikut mengernyit pula setelah disodongkan rentetan pesan itu.
"Wah, mereka sekongkol nih!" Sujin berfirasat ketiga curut itu tengah berada di tempat yang sama, mengirim makna pesan yang sama, dan juga di waktu yang sama.
Jisoo menggaruk kepala belakangnya, "Astaga.." baru saja ingin mengetik pesan untuk menolak ajakan dari ketiga pesan itu, tangan Jisoo lebih dulu dicekat Suzu.
"Berangkat sama Taehyung deh——" nada awalnya amat serius dengan tatapan yang serius juga, "kan kasihan, ditinggal mantan, eh gak ada yang mau nemenin juga. Haha, bisa lompat jembatan tuh anak melewati semuanya sendiri."
Suzu terkekeh setelah merampungkan kalimat ejekannya, tiga orang lainnya hanya bisa menggeleng seperti biasa.
Jisoo pun dibuatnya merenung. Iya juga sih, lumayan kasihan kalau dipikir-pikir. Akhirnya, setelah mendapat anggukan setuju dari Sujin dan Hyewoon, barulah saran Suzu tadi dirasa ada benarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ex (√)
Teen FictionCewek itu beda sama Cowok! 👭 Cewek: • Mantannya temen dimusuhin mati-matian. • Antek-anteknya mantan ikut kena imbas kejengkelan. 👬Cowok: • Mantannya temen berlomba-lomba buat didapetin. • Temennya mantan ada yang bening dikit langsung sikat...