12|KKN 3

1.4K 213 12
                                    

Seminggu sudah dihabiskan untuk kegiatan KKN. Seminggu itupun, anak-anak KKN desa Gabus menyerahkan diri mereka untuk masyarakat. Sebagaimana tugas yang seharusnya untuk diambil.

Sore ini, mereka kembali mengadakan kegiatan Pemeriksaan kesehatan gratis. Memanfaatkan dua calon dokter, anak-anak membuat ide untuk mengadakan acara itu. Baik Jisoo ataupun Eunwoo sama-sama setuju. Toh selain beramal, mereka juga bisa simulasi untuk yang betulan akan dihadapi besok.

Sedari pagi, kelima belas anak KKN Desa Gabus, sudah bekerja keras, bahu-membahu agar acara nanti sore bisa sukses. Mereka membagi tugas. Anak-anak cowok bertugas menyiapkan posko. Sedangkan yang cewek, bertugas menyiapkan snack ataupun santapan nantinya bagi para pasien.

Cantik, ingin rasa hati berbisik
Untuk melepas keresahan, dirimu..

Ooh cantik, bukanku ingin mengganggumu
Tapi apa arti merindu? Selalu? ♪

Woo walau mentari terbit di utara, hatiku hanya untuk muu hoo

♪ ada hati yang termanis dan penuh cinta.. Tentu saja, kan ku balas seisi jiwa

♪ tiada lagi, tiada lagi yang ganggu kita..
Ini kesungguhan, sungguh aku sayang kamu

"Eh?"

Junaedi yang tengah bernyanyi bersama anak-anak cowok, tak sengaja mengakhiri lagunya dengan melihat Hyewoon yang baru datang membawakan snack. Ia cengengesan pada gadis itu.

"Oi, punya orang!" seru Jungkook yang memukul kecil kepala Junaedi. Dibalas dengan cengiran lagi oleh empunya.

"Eh buk dokter udah siap? Uuh, cantik bener sih pakai jas putih." tak ada yang tahu apa niat Jaehyun selalu menggoda Jisoo.

Bak sudah paham betul tabiat si Ahmad itu, Jisoo hanya memutar bola matanya jengah. Setelah itu ia bawa pandangan menatap anak-anak lain. Malas bersitatap dengan Ahmad Minion Jaehyun.

"Eh, liat Eunwoo gak?"

"Aduuh, gak bisa banget jauh-jauh dari suaminya ya?" goda Jaehyun lagi. Semenjak kejadian itu, ia memang yang paling semangat mencandai Jisoo.

"Jae, please deh!"

"Tadi sih lagi pergi sama Sehun, Ji. Coba deh lo cari di posko." sahut Taeyong.

"Ooh, okedeh. Thank's Yong." setelah mengatakan itu, Jisoo langsung bergegas menuju posko. Mencari keberadaan Eunwoo yang katanya mungkin ada di sana.

Jisoo tersenyum lega mendapati yang dicarinya ada di sana. Kebetulan juga, lelaki itu sudah memakai jas putih, jadi tak susah lah membedakannya dengan orang lain.

"Woo?"

Eunwoo menoleh. Setelah lelaki itu melambaikan tangan, barulah Jisoo berlari ke arah sana. Pas sampai di depan posko, terlihat seseorang lain bersama Eunwoo. Sehun meliriknya, begitupula Jisoo.

"Kenapa, Ji?"

Jisoo memutus kontak mata duluan dengan Sehun, "Ah itu, lo bawa tensimeter dua gak? Gue kelupaan."

The Ex (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang