Flashback.
Jisoo tengah bersender di kursi ruang tamu rumahnya. Ia sungguh merasa bosan akibat ditinggal sendirian. Mau bertandang ke rumah Sujin, Hyewon atau Suzu. Eh rasanya malas gerak.
Biasa.. Cewek kalau lagi dapet pasti punya ciri khasnya sendiri-sendiri. Sebagian besar perempuan merasa malas kemana-mana, alias Mager selama masa wajib kedatangan tamu. Dan Jisoo salah satunya
Drtt.. Drtt.. Drtttt....
Dengan mood seadanya, tombol hijau yang tertera di layar kian diusap. Setelahnya, munculah sesosok mahluk tampan, dilengkapi manik hitam pekat yang membuatnya seakan porsi lengkap.
"Hai sayang!" sapaan dari lelaki tampan di layar ponsel.
Jisoo yang memang tidak berselera untuk apapun hanya membalas dengan deheman kecil dan senyuman tipis. Tak ingin melampiaskan kekacauan perasaan pada sang pacar sebenarnya. Namun, ia bukan pengendali mimik wajah yang handal.
"Loh kenapa?" tentu si sosok lelaki tampan di sebrang sana sudah hafal betul roman-roman wajah begitu.
"Gak apa-apa."
Fix, ini ada apa-apa! Kalau cewek sudah mengeluarkan kata-kata pamungkas kayak 'gak apa-apa' , 'terserah' atau semacamnya.. Pasti ada yang tak beres.
Sehun, si pacar Jisoo di kala itu cukup peka dengan sang kekasih, "Lagi dapet?" tanyanya to the poin.
Jisoo bukan tipikal orang yang moodnya gampang terkontamimasi, jika sudah bad mood begini pasti hanya ada dua kemungkinan. Kalau gak datang bulan, ya ada masalah sama nilainya.
"Hmm..." angguk Jisoo membanarkan.
Sehun menghela nafas, lalu kembali bertanya. "Udah makan?"
"Belum."
"Kok?"
"Gak selera, Hun.." sela Jisoo dengan raut memelas yang tak memberi Sehun jeda untuk mengomel.
Lagi-lagi lelaki itu mendengus panjang, "Mau makan apa?"
Jisoo tampaknya cukup tertarik dengan arah obrolan, ia mengarahkan bola matanya ke atas sembari memikirkan apa yang ada di kepalanya saat ini.
"Pecal lele."
"Itu aja?" tanya Sehun memastikan lagi.
"Eumm..." dengungan Jisoo masih berupaya berpikir, "itu aja sih."
"Yaudah. Nanti pecel lelenya sampai, harus makan ya?" Sehun hafal betul dengan kebiasaan sang kekasih saat datang bulan. 11,12 dengan orang ngidam. Tapi tak apalah, hitung-hitung simulasi kecil-kecilan untuk besok.
"Dua porsi yah, hehe.."
"Siap, Tuan Putri." hormat Sehun bercandaan yang mengundang gelak tawa gadisnya.
"Eh satu lagi!"
Sehun menjeda kegiatannya, lalu khidmat menatap layar ponsel, menunggu Jisoo melanjutkan perkataan, "Apa, Yang?"
Jisoo menggigit bibir bawahnya sebentar, "Kamunya ngantar pakai baju kuning yah?"
"Loh?"
"Pengen aja liat kamu pakai baju kuning.." rengek Jisoo yang langsung membuat Sehun menggeleng gemas.
11,12 sama orang ngidam kan? Karena Sehun orangnya pengertian, dia sih nurut-nurut aja, "Siap, Buk Negara.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ex (√)
Teen FictionCewek itu beda sama Cowok! 👭 Cewek: • Mantannya temen dimusuhin mati-matian. • Antek-anteknya mantan ikut kena imbas kejengkelan. 👬Cowok: • Mantannya temen berlomba-lomba buat didapetin. • Temennya mantan ada yang bening dikit langsung sikat...