#1 pengenalan cast

176 15 0
                                    

cerita dan nama hanyalah pektif belaka, story ini berisi pembunuhan/kekerasan, di harap anda bisa memilah yang mana yg harus anda baca!

votmen sebelum/sesudah anda read story ini .

story murni hasil karya saya tanpa copy dan sebagainya.

hargailah karya saya setidaknya anda memberikan star.

main cast utama:

-RAFIKAH

Angkatan 2, penyuka game, bertubuh mungil, tertarik dengam hal-hal yang berbau psycho, setengah pemberani dan setengah penakut.

-NOVI

Angkatan 1,bertubuh mungil, selalu memamerkan deretan gigi rapihnya, sahabat akrab ila

-FITRI

Angkatan 3, bertubuh tinggi, kulit putih mulus, tapi terkadang sering salah tingkah.

-WINDA

Angkatan 2, satu bangku dengn Rafikah, bertubuh tinggi, pemberani, namum sedikit gegabah.

-ERMA

Angkatan 1, satu kelas dengan Novi, bertubuh tinggi, selalu membicarakan banyak hal,

-RABIATUL

Angkatan 3, Satu bangku dengan Fitri, bertubuh mungil, tidak banyak bicara,penakut,  penyuka makan makanan.

-RISTA

Angkatan 1, satu kelas dengan Novi dan Erma, memiliki tubuh yang lebih kecil dan mungil, penakut, berteriak sangat kencang dengan sesuatu yg mengejutkan.

-ILA

Angkatan 3, satu kelas dengan Fitri dan Rabiatul, pemalas bicara, sering memikirkam sesuatu yang terjadi di hadapanya, dingin, namun terkadang bodoh, sulit ditebak.


.
.
.

pengenalan udah selesai:)

Untuk cast lainnya ntar nyusl ya guys.

selamat membaca.


Who Are The Psychopath? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang