mengetahui

3.9K 172 0
                                    

Hallo guys 👋
Mohon maaf ya atas keterlambatan
Pembuatannya hehehe
Aku bakal terus update setiap hari ko
Jadi buat kalian yang nunggu chapter
Selanjutnya sabar ya :) .

"Mas .." panggil ayu pada anak sulungnya .
"Iya Bun ada apa ?"
"Mas bisa tolong bunda kan ?" Tanya nya pada anak sulungnya
"Tentu dong Bun emang bunda tersayang ini mau minta tolong apa sih Bun?" Tanyanya kembali pada sang bunda .
"Kamu tuh ya paling bisa bikin bunda seneng " ucapnya sambil menepuk pelan pundak anaknya . " Ini loh bunda mau minta tolong buat kamu anterin barang tante Diana yang ketinggalan Minggu kemarin " lanjutnya .
"Loh emang Tante Diana kpn kesini nya Bun ?" Tanya nya.
"2minggu yang lalu pas kamu masih nugas di perbatasan" jawab ibundanya yang di balas dengan anggukan faham .
"Yaudah kalo gitu gih Sanah anterin" perintah ibundanya yang langsung di jawab dengan acungan jempol .

Dengan langkah nya yang lebar dia menuju ke luar rumah dan melajukan mobilnya dengan cepat.

***

Pagi ini Nadira sedang berjalan di sekitaran komplek dekat rumahnya . Kebetulan hari ini adalah hari libur jadi Nadira lebih memilih diam di rumah dan menghirup udara segar di sekitar komplek .

"Hallo . Pagi Nadira , kemana aja baru keliatan " sapa seorang wanita yang merupakan tetangga komplek nya.
"Eh Tante pagi juga . Hehehe Iyah nih tan biasa lagi sibuk Sama tugas sekolah " jawab Nadira .
"Oh gitu memangnya kamu kelas berapa nad? " Tanya wanita itu.
"Kelas XII Tan . Oh ya tan , Tante tumben ada dirumah biasanya kan Tante sibuk di luar kota " tanya Nadira pada wanita itu .
"Wahh ternyata kamu merhatiin juga ya " jawab wanita itu sambil mencium hidung mancung milik Nadira . "Ya kebetulan Tante lagi nunggu barang tante yang ketinggalan di rumah sodara Tante " lanjutnya .

Ketika dua wanita itu sedang asik berbincang dan berbicara tiba tiba datang sebuah mobil hitam yang berhenti tepat di depan mereka .

Kemudian turun seorang pria dari mobil itu . Yang membuat Nadira membelalakkan matanya kaget , karena pria itu adalah seseorang yang waktu itu menolong nya.

"Cowok itu ? Kobisa ada disini ? " Gumamnya dalam hati .
"Eh kenzi , sudah pulang tugas rupanya ? " Ucap wanita yang bernama Diana .
"Iyah Tan " jawabnya sambil tersenyum .

Nadira yang melihat hal itu hanya bisa diam dan terpaku .

"Eh Nadira , kenalin ini keponakan Tante namanya kenzi dia ini baru pulang nugas dari perbatasan "

Nadira yang mendengar nya hanya diam dan tersenyum menatap ke arah kenzi .

"Kenzi kenalin ini namanya Nadira tuh rumahnya di samping rumah Tante cantik kan ?" Ucap tantenya yang juga hanya di balas dengan anggukan .

Kenzi yang merasa tidak percaya bahwa dia akan di pertemukan lagi dengan seorang gadis yang berhasil memenuhi isi otaknya .
Begitupun dengan Nadira , rasa penasarannya sudah terjawab hari ini juga .

"Loh ko kalian cuman diem dan bengong gitu sih aja ayok dong kenalan kenzi nadira " ucap Nadia pada kenzi dan Nadira .

Ucapan Tante Diana membuat keduanya terjolak kaget .

Kenzi mengulurkan tangannya seolah mengajak berkenalan dan di sambut oleh Nadira .

"Kenzi"
"Nadira " jawab Nadira sambil tersenyum .

Dear Kapten [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang