Bel berbunyi
Kringgg .... KriingggggSeluruh siswa siswi masuk ke ruangannya masing masing .
Nadira yang mendengar bel berbunyi dia mempercepat langkah kakinya .
Bruk...
Nadira menabrak seseorang sampai dia terjatuh seluruh buku yang di pegangnya berserakan dimana-mana
"Aushhhhh sakit "
"Kamu gapapa ? " Di bangunnkannya tubuh Nadira
"Aduh iya gapapa sorry ya gue buru buru tadi "
"Gapapa ko gue juga salah jalannya ga liat liat "
Seluruh buku yang berserakan itu akhirnya dirapihkan oleh lelaki yang tadi Nadira tabrak.
"Nih buku Lo "
"Oh ia thanks ya, kalo gitu gue duluan "
"Tunggu"
Lengan Nadira di tarik oleh lelaki itu
"Kenalin gue Dirga anak XII ips 1 "
"Oh ya gue Nadira anak XII IPA 2 "
Ucap Nadira buru buru
"Udah ya gue duluan , takt telat . Bye"Nadira pergi meninggalkan Dirga . Sementara Dirga menatap Nadira yang mulai pergi menjauh darinya .
"Cantik " gumamnya .
Sesampainya di ruangan , Nadira langsung meletakkan seluruh bukunya di atas meja dan menaruh tasnya di kursi .
Nadira merapihkan penampilan nya yang sempat berantakan akibat insiden kecil yang terjadi tadi."Kenapa Lo Ra ? Acak acakan gtu"
"Iya tadi gue nabrak orang pas mau kesini "
"Siapa ? Ganteng ga ? Anak kelas apa ? "
Tanya Jessica antusias .Nadira memutar bola matanya malas .
"Dirga . b aja , XII IPS 1 . ""Ulalallaal beybehhh Dirga ? Anak IPS 1 ? Yang banyak fans nya itu ? Lo bilang dia b aja "
Jessica menggelengkan kepalanya ."Iyah b aja , emang apa yang harus gue luar biasa in dari dia ?"
Jessica membelalakkan matanya tak percaya . Bagaimana bisa Nadira merasa biasa saja padahal cowok yang di tabrak ya tadi merupakan mostwanted di sekolah ini .
"Lo yakin ga terpanah sama kegantengan dia ? "
"Ngga sama sekali " jawab Nadira santai
"Astaga gue bener bener ga percaya sama Lo "
"Ga percaya knp? Lagian ya Jess cowok ganteng di dunia ini tuh banyak . Si Dirga jadi mostwanted ya mungkin karena emang di sekolah kita ga ada lagi yang lebih ganteng dari dia . Coba kalo ada ? "
"Iyah juga sih ya , bener kata Lo "
"Iyah dong otak gue kan pinter"
"Eh tapi Ra. Lo minta no hp dia ga ? "
Ucap Jessica membuat Nadira kesal ."Astaga Jessica ya ngga lah . Lo kalo mau no hp nya minta aja langsung ke orangnya !"
"Oh iya ya Lo pinter juga , kalo gitu tr anterin gue ketemu sama dia yaaa" ucap jesica sambil nyengir kuda dan hanya di balas dengan anggukan oleh Nadira .
Jam 07.15
Seluruh siswa sudah berada diruangnya masing masing untuk melaksanakan ujian .
"Selamat pagi anak anak " sapa pak Bobi yang merupakan pengawas di ruangan Nadira
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kapten [Terbit]
Teen FictionEngkau adalah salah satu dari sejuta harapan yang aku inginkan.