#Pengenalan Tokoh

390 48 10
                                    

1. Kenzo Sagufta Altertiro

Kenzo si badboy sekaligus salah satu dari anak pintar se SMP Tanjung Sari, serta penjaga gawang terbaik seTanjung Sari. Memiliki postur tubuh tinggi,gagah,serta berparas rupawan,alis tebal dan rambut hitam pekat. Membuat dirinya menjadi pria idaman kaum hawa se Tanjung Sari. Meski sifatnya yang sangat cuek dan dingin sedingin es di kutub utara.

2. Kayla Anantasya Clarissa

Kayla seorang siswi pintar dan dikenali banyak guru di SMP Tanjung Sari. Gadis cantik dan manis,serta penampilannya yang sangat islami ini,membuat para kaum adam menyukainya. Meski sifiatnya yang dingin,cuek,pemarah(namun pemaaf),dan gila bola.

3. Briliant Nathan Bagaskara

Briliant si ketua osis di SMA Tunas Bangsa. Tampan dan murah senyum. Memiliki postur tubuh tinggi,alis buram,rambut hitam,yang juga membuat para kaum hawa di Tunas Bangsa tergila-gila padanya. Bukan hanya dari penampilannya,tetapi juga dari sifatnya yang ramah dan murah senyum.

4. Ananta Azura Alvaro

Ananta adalah salah satu sahabat Kenzo yang terkenal akan tingkahnya yang kocak dan konyol. Dia juga tampan dan memiliki postur tubuh yang tak kalah tinggi dengan Kenzo. Dan ia adalah Stiker bola terhebat se Tanjung Sari.

5. Faresta Ersya Ervano

Faresta/Resta juga salah satu sahabat kenzo. Memiliki postur tubuh yang sangat rupawan,membuat para kaum hawa banyak mengaguminya. Terlebih lagi,ia adalah Kapten Tim Sepak Bola Tanjung sari.

6. Alesya Felysia Lovata

Alesya si gadis manis dengan postur rubuh pendek yang imut,adalah sahabat kayla satu-satunya.

7. Devan Ezra Madava

Devan adalah sahabat Briliant sejak kecil. Memiliki postur tubuh dan wajah yang tak kalah rupawan dengan Briliant.

BADBOY PENSIUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang