#08

80 24 2
                                    

Semua siswa sekarang dikumpulkan di depan bis mereka yang sedang terparkir. Semua siswa dan guru,mengenakan pakaian yang sama, sehingga jika saja ada yang berpencar dan tersesat, maka para guru tidak akan kesulitan mencarinya.

"Baiklah anak - anak. Kalian silahkan membentuk kelompok sendiri. Masing - masing kelompok beranggotakan 10 siswa. Nanti dalam satu kelompok akan ada guru yang akan mengawal kalian. Dan jika kalian ingin berkelompok dengan kelas lain juga tidak apa - apa. Mengerti?" Jelas Pak Subroto.

"Mengerti pak" Sahut semuanya kompak.

Semua siswa kini sibuk membuat kelompok seperti yang dikatakan pak subroto.

Ananta dan Resta berlari ke arah Kenzo dan Kayla.

"Hello bro. Jumpa lagi dengan kami. Gue Ananta dan dia Resta. Oh iya, ini Kenzo bersama kekasihnya"  ucap Ananta nge-rap layaknya seorang Young Lex.

"Woy ta berisik. Lo gak liat apa? Dia kakinya sakit. Ntar malah tambah sakit kalo denger nyanyian lo yang super fals itu" Ucap Kenzo.

"Sejak kapan lo jadi Care gini ke cewe?" Tanya Resta dengan nada yang sedikit merayu.

Kenzo terdiam. Ia juga tidak tahu mengapa dirinya se perhatian ini kepada Kayla.

"Udah gak usah bengong gitu. Gue tau perasaan lo." Ucap Resta menepuk pundak Kenzo.

Kenzo kembali terdiam layaknya orang yang baru dirasuki setan.

"Yaelah. Kenapa pada diem - dieman sih. Kita ini mau ngelilingi borobudur bro. Kita cuma berempat disini. Gimana ini?" Ucap Ananta.

"Berempat? Siapa lagi? Kan cuma kamu, kenzo, sama resta aja. Aku mau sama Alesya." Tanya Kayla.

"Gak. Lo sama kita. Titik." Tambah Kenzo.

"Tapi aku..."

"Udah diem." Potong Kenzo.

"Gue mau bilang ke bu Siti, kalo kita akan berkelompok 4 orang doang. Kalian berdua disini jagain Kayla. Jangan sampai Alesya Kesini." Ucap Kenzo,lalu pergi meninggalkan mereka.

"Gue gak pernah liat dia bertingkah kayak gini" bisik Resta kepada Ananta.

"Menurut gue nih ya. Dia berubah semenjak kenal sama si Kayla" tambah Resta.

"Kayaknya sih iya" jawab Ananta

Kayla yang melihat Resta dan Anata sedang berbisik - bisik membelakanginya, ia berencana untuk kabur dan menghampiri Alesya.

*****

Kenzo menghampiri bu Siti yang sedang berada di tempat para guru berkumpul.

"Assalamualaikum pak,buk."

"Saya ingin berbicara dengan bu Siti sebentar. Apakah diperbolehkan?" Ucap kenzo.

"Iya ken? Ada apa?" Tanya bu siti

"Jadi gini bu, kelompok saya cuma 4 orang. Apakah boleh bu?" Ucap Ken.

"Sebenarnya sih tidak apa - apa. Mari ibu akan mengawal kalian mengelilingi candi borobudur." Jawab bu siti.

"Baik bu. Mari ikut saya." Ucap Ken.

Ken dan bu Siti berjalan menuju ke tempat teman - temannya berada.

Namun, sesampainya disana Kenzo terkejut dan kaget. Ia melihat kedua sahabatnya tengah berbisik - bisik. Dan Kayla?

"Kayla? Woy kemana Kayla? Kan gue udah nyuruh kalian jagain Kayla. Kenapa gak lo jagain tuh anak. Lo berdua bener - bener ya" teriak Kenzo dan langsung berlari mencari Kayla yang menghilang entah kemana.

BADBOY PENSIUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang