#11

61 12 3
                                    

Hari ini adalah hari keempat para siswa Tanjung Sari study tour. Setelah mengunjungi Candi Prambanan, mereka akan langsung pulang ke Situbondo - Jawa Timur.

Dan saat ini, adalah hari ke-3 Kayla dirawat di rumah sakit. Sejak pertama kali Kayla masuk rumah sakit, Kenzo menemaninya. Bahkan, ia tidak ikut teman - temannya yang sedang asyik mengelilingi kota Yogyakarta.

"Res. Si Kenzo gak mau balik apa gimana sih? Nanti kita kan mau pulang. Emang dia ga mau pulang apa?" Tanya Ananta kepada Resta

"Gue chat dia dulu." Resta mengeluarkan ponselnya dan bertanya kepada Kenzo.

Resta

Ken. Lo gak mau pulang? Kita semua akan pulang hari ini.

Kenzo

Kalian balik duluan aja. Gue mau jagain Kayla.

Resta

Lo yakin?

Kenzo

Iya.

Resta

Terus, keadaan Kayla gimana? Udah baikan?

Kenzo

Gak ada perubahan sama sekali. Dia tetep gak sadarkan diri. Dan bentar lagi dia akan dirawat di jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Resta

Kok jauh banget? Kenapa gak ke Surabaya aja?

Kenzo

Kata dokternya. Di Jakarta alatnya lebih lengkap, dan perawatannya lebih bagus.

Resta

Yaudah. Hati - hati.

Perbincangan mereka berhenti sampai disini. Karena, seseorang memanggil Kenzo.

"Nak. Gurumu memanggilmu" ucap hasan.

"Siapa om? Dimana?" Tanya kenzo.

"Di luar. Katanya, dia ingin bicara sama kamu" jelas hasan.

"Lah? Kayla gimana om? Siapa yang akan menemaninya?" Tanya Kenzo.

"Biar Umi yang jagain Kayla" sahut hasan.

Kenzo dan Hasan keluar dari ruangan Kayla, dan Umi menemani Kayla di dalam.

"Pak subroto? Ngapain?" Ucap kenzo dengan suara kecil.

"Ada apa pak?" Tanya Kenzo kepada pak Subroto.

"Gini kenzo. Para rombongan akan pulang ke Situbondo - Jawa Timur hari ini. Ayo ikut bapak dan bereskan barang - barang kamu yang ada di bus sudah bapak pindahkan ke hotel. Selama tiga hari kamu telah menjaga Kayla dan tidak ikut mengelilingi kota Yogyakarta bersama kami. Jadi tolong kamu harus pulang bersama bapak hari ini." Jelas pak Subroto.

"Apa? Pulang?"

"Gak mau. Saya masih harus jagain Kayla disini. Saya.."

BADBOY PENSIUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang