Saat semua siswa tengah merayakan kelulusannya di lapangan, Kayla berjalan menuju mading untuk melihat apakah dirinya lulus atau tidak.
Sesampainya disana, Kayla melihat namanya berada di posisi paling atas.
Kayla merasa sangat bahagia, karena dirinya mendapat nilai tertinggi di sekolah.Kayla memilih untuk pulang ke rumahnya daripada merayakan kelulusannya bersama teman-temannya di lapangan sekolah.
***
Kenzo kembali ke rumahnya.
Sesampainya disana, Imam menghentikan langkah Kenzo."Kenzo!"
"Iya pa?"
"Ayo sini duduk dulu, papa mau bicara sama kamu"
Kenzo menghampiri Ayahnya yg duduk di ruang tamu.
"Rencananya mau kemana bentar lagi?"
"Gatau pa, bingung"
"Kalo papa ajak kamu ke Pesantren gimana?"
"Hah? Pesantren?" Kenzo melolot.
"Iya. Kamu bisa memperbaiki akhlak kamu disana, menggali ilmu agama lebih dalam lagi"
"Terserah."
"Kamu mau?"
"Iya. Tapi dengan satu syarat"
"Syarat?"
"Iya. Kalo aku ngerasa gak betah di pondok, aku bakal pulang dan gaakan kembali lagi kesana. Tanpa izin dari papa"
"Oke, deal!" Imam menjulurkan tangan kanannya.
"Deal!" Kenzo menerima uluran tangan Imam.
****
Sesampainya dirumah, Kayla memberitahukan kabar gembira itu kepada ibunya.
"Jadi, kamu mau lanjut kemana nak?" ucap Umi
"Kayla bingung buk" sahut Kayla.
"Gimana kalau ke Tunas Bangsa aja? Disana bagus tuh sekolahnya" saran Umi.
"Iya juga ya buk. Yaudah, Kayla lanjut disana aja ya buk" ucap Kayla dengan girang.
Kayla memeluk ibunya dengan bahagia.
****
Hari ini adalah hari terakhir bagi seluruh siswa siswa kelas IX se Tanjung Sari. Karena, hari ini mereka akan melaksanakan perpisahan kelulusan. Setelah acara selesai, mereka akan disibukkan dengan mencari sekolah baru untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
Semua siswa telah berkumpul dilapangan mengenakan pakain yang rapi.
Tiba saatnya untuk penyerahan penghargaan untuk 3 siswa dengan nilai hasil kelulusan terbesar.
"Untuk nilai terbesar ke-3 diraih oleh Michelle" ucap salah satu guru yang tengah berdiri diatas pentas.
Semua siswa bersorak dan bertepuk tangan untuk Michelle.
"Untuk Michelle, dimohon naik keatas pentas sekarang juga"
Michelle pun naik keatas pentas dengan wajah bahagia. Tak lupa teman temannya juga ikut bertepuk tangan untuk Michelle.
"Nilai terbesar ke-2 diraih oleh Kenzo" ucap sang guru yang tengah berada diatas pentas.
Kenzo segera menaiki pentas, disertai tepuk tangan meriah dari teman temannya.
"Dan.. Ini dia, peraih nilai terbesar se Tanjung Sari diraih oleh Kayla"
Semua siswa bertepuk tangan dengan sangat meriah.
Kayla naik ke atas pentas dengan bahagia.
Saat Kayla menaiki tangga menuju pentas, Kenzo mengaga melihat kecantikan Kayla. Kenzo sangat kagum dengan Kayla.
"C-cantik" seru Kenzo pelan.
Setelah ke-3 peraih penghargaan itu berdiri diatas pentas, kepala sekolah pun memberikan penghargaan kepada mereka.
Setelah memberi penghargaan, acara pun berakhir.
Usai sudah masa masa putih biru mereka.
Kini mereka akan menjalani masa masa putih abu abu.****
#ceritaperdana
Haii...
I'm comeback hehe...Maaf kalau buat kalian menunggu lama hehe..
Sekedar info gayss, bahwa setelah ini aku bakal up foto foto para tokohnya. Misal ga sesuai sama yang kalian harapkan ya gapapa, kalian bisa berangan-angan sendiri.
Oke udah dulu yaa..
Jangan lupa di vote, comment, follow, and share ke temen temen kalian.
Thankyou buat yang mau baca
Bayyy bayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY PENSIUN
Teen FictionBenci - Cinta - Perjodohan Kurang lebih seperti itulah Rantai Perasaan yang di alami oleh KENZO dan KAYLA. Dua orang sahabat sama - sama mencintai seorang pria yang sama. Dan pria itu harus di masukkan ke pesantren karena tingkahnya yang kurang baik...