~~~~*~~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat pada penulisan cerita
.
.Seulgi Pov
Hai...Perkenalkan aku adalah Kang Seulgi, aku adalah wanita berusia 25 tahun. Pekerjaanku ialah seorang sekertaris presdir disebuah perusahaan besar bernama Royalkim corp .
Aku terlahir di keluarga sederhana dari seoul, korea selatan. aku anak tunggal dari pasangan kang gary dan song ji hyo.
Dari kecil aku hanya hidup berdua dengan ibuku, karena aku sudah menjadi yatim saat usia 5 tahun. Ayahku meninggal akibat kecelakaan, untuk itu ibuku harus membanting tulang menjadi penjual sayur di pasar demi menghidupi diriku dan menyekolahkan ku hingga seperti sekarang.
Usia ku memang masih 25 tahun, namun jangan salah. Diusia ku yang bisa dibilang masih muda, aku sudah menjadi seorang istri dari lelaki tampan bernama Park Jimin
Suamiku Park Jimin adalah seorang dokter sekaligus direktur dirumah sakit milik keluarganya. Jimin terlahir dari kalangan konglomerat, ia putra pasangan Park Nam Joon dan Kim Jisoo, jimin merupakan pewaris utama ParkXone Corp yang kekayaan nya sudah tersohor di seluruh penjuru korea selatan dan Asia, berbeda dengan ku yang hanya terlahir dari keluarga sederhana.
Awal aku bertemu pangeran bernama jimin itu adalah ketika perusahaan tempat ku bekerja, memiliki kerja sama dengan rumah sakit yang dikelola jimin, saat itulah kami jadi sering bertemu dan mulai menaruh hati satu sama lain.
Aku dan jimin pun memutuskan untuk berpacaran dan hubungan kita berjalan 3 tahun lamanya, sekian lama berpacaran, akhirnya jimin melamarku tepat di ulang tahunku yang ke 23, dan beberapa bulan kemudian kami memutuskan untuk menikah.
Bagaimana menurut kalian? Aku wanita yang beruntung bukan.
Gadis yatim sederhana sepertiku bisa menikahi seorang pangeran pewaris perusahaan besar korea, pasti kalian berfikir setelah pernikahan aku akan diselimuti kebahagiaan.Eeitss......Nyatanya, tidak demikian.
Setelah aku menikah dengan jimin, aku tak sepenuhnya bahagia, ada sedikit hambatan yang membuat pernikahan ku mendapat tentangan. itu karena nenek jimin tak menyukai ku sebagai menantu keluarga park dengan alasan kasta yang berbeda jauh.
Nenek jimin, Jung So Min menentang keras dan tidak setuju jika cucu kesayangannya harus menikah dengan diriku yang berasal dari kalangan bawah.
Jimin sempat marah saat sang nenek melarangnya untuk menikahiku, ia pun mengancam akan pergi semalanya dari keluarga park jika tak diijinkan menikahi ku. Dan akhirnya mau tidak mau sang nenek pun setuju.
Tak ada yang keberatan, orang tua jimin dan adiknya pun tak masalah menerima ku sebagai anggota baru keluarga mereka, aku sangat disayang mereka dan dianggap layak nya menantu dikeluarga park, namun hanya nenek jimin lah yang membuat batin ku tersiksa, ia malah sangat benci padaku, wanita yang paling dihormati di keluarga park itu tetap tak pernah menerima ku sebagai menantu walau aku sudah resmi menjadi istri jimin. Wanita tua itu terkadang mencaci ku bahkan menyindir dengan pedas latar belakang keluarga ku.
Alhasil setiap hari aku harus menahan rasa sakit dihatiku karena perkataan pedas yang nenek jimin lontarkan padaku. hingga pada suatu hari jimin memergoki ku menangis karena perkataan pedas nenek, jimin pun marah dan memutuskan untuk tinggal diapartemen agar aku terpisah dari nenek nya dan hidup tentram tanpa sindiran pedas setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tricherie
FanfictionPark Jimin terbelenggu oleh nafsunya dan menyakiti hati Kang seulgi, perbuatan fatal jimin membuat seulgi harus menahan beribu rasa sakit dan siksaan batin di hatinya, bahkan perbuatan jimin membuat cinta yang sudah lama dijaga harus hancur seketika...