~~*~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kalimat atau kata dalam penulisan cerita
.
.Chapter lalu
Rose tersenyum saat sang nenek mendukungnya mendapatkan jimin kembali, jujur rose menyesal dulu meninggalkan dan menolak cinta jimin, namun semua sudah berbeda saat ini, rose ingin memiliki jimin kembali apapun caranya, walau harus merebutnya dari seulgi, rose akan melakukan nya.
'Kau harus tetap jadi milik ku park jimin, kau hanya boleh mencintai rose hwang seperti dulu, bukan yang lain'-rose hwang
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seoul, sout korea
At Rumah keluarga park
Langkah seulgi menghampiri jimin yang saat ini tengah duduk sambil menyilangkan kaki di bangku halaman belakang rumah keluarga park.
Seulgi datang dengan membawa kotak obat untuk mengobati luka lebam di wajah jimin yang sekarang makin membiru karena dibiarkan.
"Sedang apa?" Tanya seulgi yang baru saja datang dan duduk disamping jimin
"Hanya melamun saja" jawab jimin santai tanpa memandang seulgi
Seulgi membuka kotak obat yang ia bawa, lalu mengambil sebuah salep dan mengoleskan nya pada wajah jimin yang lebam.
"Ssshhhh" desis jimin sedikit kesakitan saat seulgi mengoleskan salep ke lukanya
"Apa sakit?"
"Sedikit"
"Kau seharusnya hati hati jim saat melakukan sesuatu, agar tak luka seperti ini"
"Iyah..."
"Sedang melamun kan apa?"
"Sesuatu"
"Mau berbagi cerita?"
Jimin hanya diam tak berniat memnjawab seulgi.
"Baiklah, sepertinya kau tak mau cerita"
Seulgi selesai mengobati luka jimin, ia merapikan kembali kotak obat yang ia bawa dan ingin beranjak dari tempat ia duduk tadi.
Seulgi berdiri dari duduk nya dan berjalan melewati jimin, namun langkah seulgi terhenti saat lengan nya di genggam oleh jimin.
"Mau kemana?" tanya jimin menatap wajah seulgi heran
"Masuk kedalam"
"Tidak boleh"
Tangan jimin menarik seulgi, hingga tubuh wanita itu kini terduduk diatas pangkuannya.
"Yak..apa apaan kau ini jim" kaget seulgi dan memukul dada jimin pelan
"Kau tidak boleh pergi, kau harus tetap disini menemaniku" ujar jimin manja pada seulgi
Jimin mendekap tubuh seulgi yang ada di pangkuan nya, seulgi heran sendiri, kenapa jimin tiba tiba jadi manja padanya?.
"Aku hanya ingin menaruh kotak obat ke dalam jim"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tricherie
FanfictionPark Jimin terbelenggu oleh nafsunya dan menyakiti hati Kang seulgi, perbuatan fatal jimin membuat seulgi harus menahan beribu rasa sakit dan siksaan batin di hatinya, bahkan perbuatan jimin membuat cinta yang sudah lama dijaga harus hancur seketika...