14. Perubahan

3K 229 114
                                    

~~~*~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kaliman dalam penulisan cerita
.
.

Chapter lalu

Jimin meratapi kesedihan nya sendirian, semua kecewa padanya, eommanya appanya dan juga adiknya, bahkan yeri sang adik sudah tak mau bicara pada jimin lagi karena terlalu kesal dengan sikap jimin.
Semua nya jadi rumit dan sulit, yang dikira jimin, jika bercerai dari seulgi maka hubungan nya dengan rose akan bahagia ternyata tidak demikian.
Hubungan jimin dan rose yang dibangun diatas kebohongan dan penghianatan harus diwarnai kesulitan dan kekecewaan.

Tak ada restu pada hubungan keduanya, jadi kata bahagia segan untuk ada, mungkin ini adalah awal dimana penyesalan jimin akan tumbuh dan merubah segalanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, south korea

1 Years later.......


Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan, detik terus berlalu, waktu terasa begitu cepat hingga tak terasa masa masa kelam dan rumit telah berlalu satu tahun lama nya, tahun telah berganti dan membuat segalanya berubah.

Berita tentang perceraian seulgi dan jimin sudah tenggelam seiring berjalan nya waktu, begitu pula prosesnya.
Seulgi sudah bebas sepenuh nya, begitu juga jimin, pria bermarga park yang pernah menjadi pendamping hidup seulgi itu telah lama resmi bebas dari seulgi.

Seulgi dan jimin telah benar benar bercerai di mata agama maupun hukum setahun yang lalu. Hubungan pernikahan sakral yang mereka bangun resmi putus di mata negara tepat setelah sidang terakhir dilaksanakan pada bulan ke 5 tahun lalu.

1 tahun menjalani perpisahan, banyak yang berubah dari hidup jimin dan seulgi, banyak sekali perubahan drasti yang nampak pada keduanya, contohnya seperti jimin yang berubah menjadi pria sederhana dan bukan pewaris tahta, jika ditanya mengapa demikian, jawaban nya sederhana. Jimin diusir oleh namjoon dari rumah dan di coret dari daftar ahli waris parkxone corp dengan alasan jimin lebih memilih melanjutkan hubungan  nya dengan rose yang dulunya adalah selingkuhan nya. Namjoon tak suka, ia pun mengusir jimin dan rose setelah kedua insan itu melakukan acara tunangan diam diam.

Seiring hidup jimin yang berubah setelah perpisahan, agaknya hidup seulgi juga mengalami berubah, wanita cantik berdarah insadong itu kembali menjadi sekertaris pribadi taehyung dan telah merubah penampilan nya.

Penampilan seulgi berubah drastis setahun belakangan ini, setelah resmi berpisah dengan jimin, seulgi mengubah penampilan dan gaya busana nya yang dulu terkesan norak dan kampungan kini menjadi modelis dan trendi.
Seulgi mulai memakai make up tebal dan mengenakan pakaian yang menampakan lekuk tubuhnya, bahkan seulgi juga sempat mengasah pengetahuan nya lagi sebentar dan merubah gaya hidup nya menjadi lebih berkelas.

Sekarang sudah tak ada lagi seulgi yang kampungan dan norak, tak ada lagi seulgi yang berpenampilan sederhana nan polos, yang ada saat ini hanyalah seulgi yang telah berubah menjadi wanita berkelas layak nya model casanova.

Semuanya bisa berubah lebih baik asal diri sendiri mau merubahnya, seulgi sedikit sadar, dulu dirinya terlalu level bawah untuk bersanding dengan jimin yang memiliki level atas, itulah sebabnya jimin berpaling mencari level yang setara dengan nya, untuk itu kini seulgi berubah, ia sengaja merubah segala penampilan dan level nya  hanya untuk membuktikan pada jimin dan rose, bahwa ia juga bisa menjadi wanita yang level penampilan nya setara dengan mereka.
.
.
.
.

[End] TricherieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang