~~~*~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita
.
.Chapter lalu
"Taehyung tak ingin kehilangan untuk kedua kalinya eomma, jadi taehyung ingin menikah segera untuk melindungi wanita ku dari masa lalu nya, taehyung tak ingin kecolongan, jadi lebih baik aku membuat ikatan"
"Apa sih maksud mu tae?"
"Taehyung ingin mengikat seulgi ke jenjang pernikahan agar wanita itu tak kembali pada jimin"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seoul, south korea
At kediaman keluarga park
Disore hari yang terlihat agak mendung, terlihat keadaan rumah keluarga park sedikit kurang tenang.
Setelah kepulangan jimin yang entah dari mana, keadaan rumah yang awalnya tenang tenang seperti biasa tiba tiba berubah menjadi sedikit tegang.
"Appa...kumohon, kabulkan lah permintaan ku"
"Apa kau gila jim? Tidak...appa tidak bisa mengabulkan nya, minta yang lain saja"
Namjoon beringsut dan menolak permintaan sang putra.
"Hanya ini satu satu nya keinginan ku appa, tak ada yang lain lagi, jadi kumohon kabulkan lah appa..jimin janji, setelah ini jimin tak akan minta apa apa lagi"
Jimin sekali lagi mencoba meyakin kan sang appa untuk mengabulkan permintaan nya.
"Tapi jim..permintaan mu itu tak masuk akal"
"Apanya yang tak masuk akal appa? Ini hanyalah permintaan sederhana seorang anak pada appanya"
"Sederhana apanya hah? Kau itu sudah gila nampak nya jim..bagaimana bisa tiba tiba kau menyuruh appa menikahkan mu dengan seulgi! Dimana kau taruh akal sehat mu sekarang"
Namjoon menatap putra nya dengan tatapan nyalang, sungguh agak nya jimin nya itu sudah sedikit tak waras sekarang.
Bayangkan saja, lagi enak enak nya duduk santai di sore hari, tiba tiba jimin datang dan langsung bersimpuh dikaki nya minta dinikah kan lagi dengan wanita yang jelas jelas sudah diceraikan nya. Ayah macam apa yang tak kaget dengan permintaan gila sang putra secara tiba tiba.
"Tapi aku mencintai seulgi appa, aku ingin wanita itu menjadi istri ku lagi"
Namjoon tak percaya, bukan nya mundur jimin sekarang malah membicarakan soal cinta.
"Begini jimin, jika saja kau meminta appa menikahkan mu dengan wanita selain seulgi, maka appa akan langsung mengabulkan nya, tapi jika kau minta menikah dengan seulgi, appa tidak bisa mengabulkan nya"
"Tapi appa..."
" jim....seulgi itu sudah milik taehyung, mantan istri mu itu sebentar lagi akan menikah dan menjadi menantu dari sahabat appa kim seokjin, jadi mana mungkin appa bisa merebutnya"
Wajah jimin lesu seketika, sepertinya permintaan nya ini akan terus ditolak mentah mentah oleh appanya.
"Masih akan menikah kan? Berarti Masih ada kesempatan appa, kita masih bisa membawa seulgi kembali menjadi bagian dari keluarga ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tricherie
FanfictionPark Jimin terbelenggu oleh nafsunya dan menyakiti hati Kang seulgi, perbuatan fatal jimin membuat seulgi harus menahan beribu rasa sakit dan siksaan batin di hatinya, bahkan perbuatan jimin membuat cinta yang sudah lama dijaga harus hancur seketika...