13. Kesempatan

3K 233 128
                                    

~~~*~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita
.
.

Chapter lalu

Seulgi akan sedikit merubah dirinya menjadi perempuan yang sedikit jahat karena kebaikan dan kesabaran nya yang terus dihianati...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, south korea

2 days later....

"Wahh..pewaris parkxone mendaftarkan perceraian nya"

"Pewaris parkxone menceraikan istrinya"

"Tega yah..pasti karena kejadian yang lalu, istri nya selingkuh dengan presdir kita"

"Sayang sekali mereka harus bercerai"

Riuh para karyawan royalkim siang ini terdengar disetiap sudut ruangan, mereka tengah membicarakan kabar yang terbilang hot saat ini.

Mereka tengah membicarakan tentang berita yang dimuat salah satu media digital tentang kabar mengejutkan dari perusahaan kondang di korea selatan, parkxone corp.

Dimuat diberita bahwa hari ini, park jimin yang merupakan pewaris utama parkxone terlihat mendaftarkan perceraian nya kepengadilan pagi pagi sekali. Belum diketaui apa penyebab perceraian tersebut namun melihat berita yang sempat heboh 2 pekan lalu tentang skandal istri jimin dan presdir royalkim, banyak yang mengira perselingkuhan lah penyebab nya.

Berita perceraian jimin mencuat ke publik dan menjadi trending no 1 disana, semua orang berlomba lomba melihat dan membaca berita tersebut lewat media digital untuk mengetahui bagaimana kah perkembangan nya.

Tak terkecuali taehyung, pria yang namanya tersangkut di berita perceraian itu kini tengah menscroll timeline media sosialnya sambil menggeram pelan.Bohong jika taehyung tak terkejut dengan berita yang tengah panas itu, apalagi namanya dibawa bawa sebagai penyebab perceraian jimin dan seulgi dalam berita .

"Berita macam apa ini?..yang berselingkuh itu jimin bukan aku dan seulgi..dasar hoax"

Mendengar perceraian seulgi dan jimin membuat perasaan taehyung campur aduk..ia bingung harus senang atau sedih.
Disatu sisi taehyung senang karena ia akan lebih mudah menggapai seulgi, disisi lain taehyung merasa sedih karena seulgi diselingkuhi jimin dan diceraikan.

"Huhh...seulgi pasti sangat terpukul kali ini, dia sangat mencintai jimin, tapi lelaki brengsek itu malah berbuat dosa"

Taehyung menaruh ponsel nya di meja kerja, mata taehyung mendongak menatap langit langit ruang kerjanya. Terlintas dalam fikiran taehyung untuk mencari dan menemui seulgi saat ini, taehyung ingin sekali memeluk dan menyuruh wanita itu menumpahkan segala rasa sakit dipelukan nya, namun perkataan seulgi tempo hari yang melarang taehyung menemuinya lagi membuat  niat baiknya itu terhalang.

'Tingg...tungg'

Ponsel taehyung berbunyi, satu pesan baru masuk, taehyung mengambil ponsel nya yang tergeletak atas meja dan melihat siapa yang mengirim pesan padanya.
Taehyung mengecek ponselnya dan betapa terkejutnya ia saat tau siapa yang tengah mengirim pesan padanya.

[End] TricherieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang