5. Rose

2.2K 183 49
                                    

~~~*~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat pada penulisan cerita
.
.

Chapter lalu

Mata jimin melebar seketika, badan nya bergetar tak kala nama yang sangat sensitif baginya disebut oleh sekertarisnya.

'Rose?....kau kembali' gumam jimin dalam hati

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, sout korea

At royalkim corp
.
.

"Kerja bagus seul, para pemegang saham puas dengan persentasi mu dipertemuan tadi"

Taehyung tersenyum kepada sekertaris cantik nya, ia sangat bangga pada seulgi karena menurutnya persentasi seulgi di pertemuan tadi sangat memuaskan baginya.

"Terima kasih pujian nya presdir"

Seulgi membungkukkan badan nya dihadapan taehyung yang sedang duduk di kursi kebesaran nya karena merasa terhormat mendapat pujian dari atasan nya itu.

"Aku akan memperlakukan mu istimewa"

"Huh??"

'Apa maksud presdir? Perlakuan istimewa apa? Apa presdir ingin memperlakukan ku seperti pacarnya?'

Gumam seulgi dalam hati

Seulgi memasang wajah bingung nya sambil mencoba merespon ucapan taehyung.

"Kenapa?"

"Engg....apa maksud presdir dengan memperlakukan ku istimewa?"

"Kau tak mau bonus?"

"Bonus?"

"Iyah, maksudnya perlakuan istimewa itu, aku akan memberi mu bonus bulan ini karena kerja bagus mu hari ini"

Seulgi mengangakan mulutnya, ternyata ia salah paham, hampir saja otak nya berfikiran yang tidak tidak.

"Aaa...bonuss..terima kasih banyak presdir"

Taehyung menahan senyum nya saat  memandang wajah seulgi, wanita itu sangat lucu kalau sedang kebingungan, taehyung yakin pasti seulgi berfikir yang tidak tidak tadi.

"Kau boleh pulang lebih awal hari ini, tapi ingat besok jadwal ku sudah harus kau susun rapi dan taruh dimeja ku"

"Tapi presdir-" ujar seulgi dengan wajah kebingungan

"Tapi apa?"

"Enggg...tidak tidak"

Seulgi menyembunyikan sesuatu dari taehyung, namun emang dasar nya taehyung adalah lelaki peka 😍, ia pun tau seulgi tengah memikirkan sesuatu yang membuat nya gundah.

"Katakan saja, aku tau kau ingin mengatakan sesuatu"

Seulgi heran, mengapa taehyung bisa tau jika dirinya ingin mengatakan sesuatu? Apa mimik mukanya terlalu ketara dimata taehyung?

[End] TricherieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang