~~~*~~~
.
.
Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita
.
.Chapter lalu
"Aku mencintai mu kim taehyung, tapi entah mengapa sekarang aku sepertinya juga mencintai jimin lagi, apa yang harus ku lakukan tae? Sungguh Aku tak ingin menduakan cinta mu dengan jimin"
Sebuah kesalahan kecil membuat semua menjadi kacau sekarang, benang merah takdir telah bertaut satu sama lain memanyungi cinta segiempat antara jimin, seulgi,irene dan taehyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seoul, south korea
At royalkim corp
Suasana siang taehyung terasa berbeda hari ini, lelaki yang menjabat sebagai presdir dari royalkim itu saat ini tengah kesepian karena tak ada sang kekasih disamping nya.
Hari ini taehyung bekerja sendirian dikantor tanpa bantuan seulgi, mengapa demikian? Jawaban nya adalah, karena tadi pagi seulgi menelfon dan bilang pada taehyung jika dirinya kurang enak badan dan ingin beristirahat dari rutinitasnya sebagai sekertaris untuk hari ini.
Taehyung tentu sedih serta panik, lelaki itu ingin sekali bolos kerja dan menemani kekasih nya yang sedang sakit, namun seulgi melarang nya dengan alasan nanti pekerjaan taehyung terlantar. Alhasil taehyung pun menurut dan sekarang ia kesepian di kantor karena tak ada tawa seulgi seperti biasanya.
"Bagaimana keadaan seulgi sekarang? Apa dia sudah makan dan minum obat?" Ujar taehyung sejenak menghentikan pekerjaan nya.
"Huhh...."
Taehyung menghembuskan nafasnya kasar lalu menyandarkan badan nya ke sandaran kursi.
Fikiran taehyung terus tertuju pada seulgi dan tak bisa fokus pada pekerjaan nya, rasa khawatir taehyung membuat lelaki itu terus resah dan gelisah.
"Sebaiknya, aku telfon saja seulgi untuk memastikan dia baik baik saja"
Mendapat sebuah pencerahan, taehyung pun mengambil ponsel di saku jas nya dan mendial nomor seulgi dengan segera.
'Tut....tut...tut...'
Telfon tersambung, taehyung dengan sabar menunggu jawaban.
'Yeoboseo'
Seulgi menjawab panggilan taehyung.
"Seul..."
'Tae..ada apa menelfon?'
"Tolong aku!"
'Hah? Kau kenapa tae? Kau tak apa kan?'
"Tolong aku seulgi sayang, aku kesepian dan sangat rindu padamu"
'Astaga.... mengagetkan ku saja, ku kira ada apa. belum satu hari tae kau tak bersama ku dan kau sudah rindu?'
"Tentu aku sangat rindu..aku tak bisa tak rindu padamu walau hanya 1 detik saja"
'Yak..dasar kim taehyung raja gombal'
"Hehehehe....oh ya, bagaimana keadaan mu seul, kau sudah baikan? Aku khawatir sekali padamu, kau sudah minum obat kan? Sudah makan? Pokok nya kau harus istirahat , jangan lakukan apapun..tidur saja untuk hari ini, jangan banyak bangun, astaga aku sungguh tak bisa fokus karena memikirkan mu"
'Tae....'
"Hmmm"
'Kau sangat cerewet sekali seperti nenek nenek hihihi. Jangan khawatir taehyung sayang, ini hanya sakit demam biasa, aku baik baik saja kok, aku sudah makan, sudah minum obat dan sudah istirahat, sekarang aku sudah mendingan jadi lanjutkan saja pekerjaan mu dan jangan terlalu memikirkan ku, aku takut kau terbebani tae'
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tricherie
FanfictionPark Jimin terbelenggu oleh nafsunya dan menyakiti hati Kang seulgi, perbuatan fatal jimin membuat seulgi harus menahan beribu rasa sakit dan siksaan batin di hatinya, bahkan perbuatan jimin membuat cinta yang sudah lama dijaga harus hancur seketika...