~~~*~~~
.
.
maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita
.
.Chapter lalu
"Seulgi akan bahagia menikah dengan ku jika kau tetap berada disisi nya dan menjadi cinta nya, aku iklas jim, aku iklas jika nanti kau berhubungan dengan seulgi diatas pernikahan ku"
"APA!"
"Seulgi mencintai mu lebih dari ku jim, asal kau tau raga nya memang menjadi milik ku, tapi hati nya tetap milikmu"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seoul, south korea
Mata elang jimin mengedip beberapa kali, jimin memandang penuh tanya pada taehyung yang berada didepan nya, entah apa yang sedang dibicarakan pria itu, jimin sungguh tak menegerti."Kau sedang baik baik saja kan tae? Apa yang membuat mu berkata bahwa hati seulgi adalah milik ku?"
Taehyung berdiri dari duduk nya, ia pun menghampiri jimin dan memegang pundak lelaki itu.
"Aku berkata demikian karena fakta memang seperti itu jim, asal kau tau...seulgi tak pernah benar benar mencintai ku, dia hanya mencintai mu dari dulu, dan itu tak akan pernah berubah walau aku mencoba menghalaunya"
"Itu tak mungkin...saat aku mencoba mengerjarnya, seulgi berkata bahwa ia mencintai mu tae, bukan kah tak masuk akal jika kau bilang bahwa seulgi tak mencintai mu dan lebih mencintai ku?"
Tangan taehyung terlepas dari pundak jimin, wajah pria itu memancarkan sejuta kesedihan didalam nya.
"Entahlah jim..semua memang serba tak masuk akal, aku sendiri tak mengerti, kenapa takdir membawa kita bertiga ke cerita rumit yang sulit diterima akal sehat seperti ini"
Jimin memandang wajah taehyung yang kini berpaling darinya, kesedihan ada disana, dan jimin tau, sekarang sahabat nya itu benar benar terluka.
"Lalu, jika asmara kalian sekarang memang tengah dipertanyakan, bagaimana ceritanya kalian bisa bertunangan dan berencana untuk menikah?"
"Semua sebab keterpaksaan, seulgi merasa iba dan bersalah karena dia telah mempermainkan hati ku yang sudah banyak berbuat baik padanya, aku juga tau, seulgi menerima ku hanya sebatas balas budi atas semua yang telah kulakukan padanya, sebenarnya dia ingin menolak ku dan kembali padamu, tapi wanita itu tak bisa melakukan nya karena merasa sungkan"
"Lalu kenapa kau menyuruh ku tetap bersama seulgi walau dia sudah menjadi milik mu? Apa kau tak merasa cemburu?"
"Itu karena seulgi hanya mencintai mu, mungkin jika aku mempersatukan mu dengan nya, seulgi akan bahagia dan melupakan rasa sedih nya karena terpaksa menikah dengan ku"
"Tapi bagaimana dengan mu? Apa Kau akan mengorban kan perasaan mu demi bersama dengan seulgi?"
"Ya..hanya itu yang mampu ku korban kan agar bisa bersama wanita yang kucintai jim, sebagai sesama lelaki kau pasti tau kan bagaimana rasa nya ingin memiliki?"
Jimin terdiam sambil berfikir keras pada otak nya, ia mengerti maksud taehyung sekarang, pria itu tengah mengorban kan hati dan perasaan nya saat ini, pria itu mencintai seulgi dan ingin memiliki nya, tapi taehyung tau, seulgi pasti tak bahagia bersama dengan nya sebab rasa terpaksa, untuk itu lah taehyung meminta dirinya berselingkuh dengan seulgi karena ingin seulgi tetap bahagia saat menjalani pernikahan terpaksanya...jadi intinya, hanya demi bersama dan membahagiakan orang terkasih nya, taehyung rela mengorban kan segala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tricherie
FanfictionPark Jimin terbelenggu oleh nafsunya dan menyakiti hati Kang seulgi, perbuatan fatal jimin membuat seulgi harus menahan beribu rasa sakit dan siksaan batin di hatinya, bahkan perbuatan jimin membuat cinta yang sudah lama dijaga harus hancur seketika...