HAPPY READING
..
.
.
.
Rasanya Doyoung makin sering saja mengumpat dan mengeluh belakangan ini. Bagaimana tidak, jika setiap hari ada saja masalah yang harus ia hadapi. Dan semua itu karna Jung Jaehyun.
Salah satu mata pelajaran hari ini adalah pelajaran olahraga dan lengan baju olahraga mereka untuk musim panas memiliki lengan yang pendek. Mana mungkin Doyoung menggunakannya.
"Aku harus pura-pura sakit lagi kali ini? Lama-lama aku bisa di cap penyakitan oleh orang-orang." keluh Doyoung dengan wajah kesalnya.
Sekarang ia sedang berada di ruang kesehatan. Ten dan Kun akan memintai Doyoung izin pada guru olahraga mereka dengan alasan ia sedang sakit.
Doyoung membaringkan tubuhnya di pada ranjang disalah satu bilik disana. Daripada tidak ada yang dilakukan lebih baik ia tidur saja. Sekalian mengurangi beban pikirannya.
*
"Kalian hanya berdua? Dimana Doyoung?" Hanbin bertanya pada Ten dan Kun saat melihat mereka hanya berdua menuju lapangan.
"Doyoung diruang kesehatan, dia tiba-tiba tidak enak badan." jawab Ten.
"Dia sering sakit ya akhir-akhir ini? Apa sudah diperiksa ke dokter?" tanya Hanbin lagi.
"Sebenarnya itu hanya penyakit ringan. Karna Doyoung kurang makan sayur." Kun menjawab asal.
"Harusnya kelinci suka makan sayur ya, kan?" canda Hanbin.
Tanpa mereka sadari percakapan mereka didengar oleh Jaehyun. Doyoung diruang kesehatan? Jaehyun tersenyum tipis memikirkan sesuatu.
"Mintai aku izin. Aku tidak akan ikut pelajaran olahraga hari ini. Katakan aku sakit. Nanti ku traktir." ucapan Jaehyun lebih terdengar seperti perintah ditelinga mingyu dan Eunwoo, sementara ia telah meninggalkan lapangan.
"Aku bahkan melihat dia sangat sehat." Eunwoo menggeleng melihat kelakuan temannya itu.
"Aku curiga. Pasti ada sesuatu." balas Eunwoo.
Tak berapa lama guru olahraga mereka tiba dilapangan, kemudian mengabsen para siswa.
"Jung Jaehyun.."
"Dia bilang kepalanya sakit, pak. Jadi dia ke ruang kesehatan." jawab Mingyu.
"Jadi yang tidak hadir Kim Doyoung dan Jung Jaehyun." guru tersebut menulis di buku yang ia pegang.
"Jaehyun juga diruang kesehatan? Bagaimana dengan Doyoung?" gumam Kun pada Ten.
"Kemarin saja tidak terjadi apa-apa pada Doyoung saat mereka dihukum bersama. Jung Jaehyun tidak seakgresif itu, tenang saja Kun." balas Ten dengan berbisik.
"Tapi harusnya Doyoung tidak terlalu sering berdekatan dengan Jung Jaehyun. Itu akan menambah kemungkinan ia ketahuan."
"Tenanglah, Kun. Semuanya akan baik-baik saja." ucap Ten dengan santai.
****
Jaehyun menyibak tirai hijau yang menjadi pembatas antar bilik dalam ruang kesehatan untuk mencari Doyoung. Hingga pada bilik ketiga ia tersenyum karna berhasil menemukan yang dicari. Disana Doyoung sedang tertidur.