13. Picky

6.6K 547 80
                                    


Summary : Jaehyun terlalu pemilih. Begitulah yang teman-temannya tau. Namun sebenarnya bukan seperti itu, Jaehyun hanya sudah punya seseorang yang memenuhi kriteria idamannya dan tidak ada yang kedua seperti itu lagi. Sayangnya Jaehyun tidak seberani itu mengungkapkan.





HAPPY READING










Suasana begitu semarak oleh suara musik yang mengiringi penampilan sebuah idol grup wanita di atas panggung. Ditambah fancant dan teriakan dari para penggemar yang semakin membuat ramai. Penampilan enerjik dan sangat menghibur.

Para member NCT 127 telah menyelesaikan penampilan mereka dan outfit mereka sudah berganti dengan setelan jas formal. Sesuai arahan mereka duduk pada tempat yang sudah disediakan tepat di depan panggung sehingga dapat menyaksikan penampilan idol lain dengan leluasa. Tempat mereka duduk adalah kursi mengelilingi meja bulat beralaskan kain satin berwarna maroon. Tidak ada grup lain, hanya mereka saja dan itu bagus.

"Lihat yang itu!" Yuta mengambil alih perhatian member lain seraya menunjuk samar ke arah panggung. "Dadanya terlihat bagus."

Mata Johnny menyipit. "Yang mana?"

"Itu, yang berambut pendek abu-abu." Yuta memperjelas.

Johnny mengangguk menyetujui setelah mengetahui yang mana yang Yuta maksud.

"Yang berambut keriting coklat juga body-nya bagus. Kakinya terutama." Sahut Taeyong dari sebelah Johnny.

"Aku suka dengan yang baru saja mengambil high note. Terlihat lucu dan masih muda." Haechan tidak mau kalah mengomentari dari para hyung.

"Ehekmm..." Taeil mengambil sebotol air lalu meneguknya. "Haechan kau kenapa ikut-ikutan mereka, sih?"

Si member termuda memutar matanya malas. "Aku ini sudah dewasa kalau kau lupa, Taeil hyung. Jangankan aku atau 00line yang lain, Jisung dan Chenle saja mengerti soal yang seperti ini."

"Taeil hyung seperti tidak pernah saja. Lihat disana, main vokal girl grup yang pernah kau pinta kontaknya lewat manager." Yuta terdengar mengejek. "Tapi kau sukanya abs Johnny."

"Awas kau, ya!" Taeil menatap sinis pada Taeil.

Sementara Johnny hanya tersenyum. "Abs ku memang sangat menggoda."

"Kau dengarkan saja kata-kata Yuta." Wajah Taeil sudah memerah karna malu namun masih berusaha ia tutupi.

Penampilan berganti pada idol lain. Masih grup wanita, yang ini terlihat lebih swag sementara yang barusan feminim. Lagu mulai di mainkan. Irama yang membawa semua ingin ikut menggoyangkan badan.

Lagi-lagi Yuta yang memulai. Ia melirik Jaehyun yang sedari tadi fokus pada penampil di atas panggung. Kepalanya ikut mengangkuk-angkuk tanpa sadar. "Jaehyun! Kau terlihat begitu menikmati penampilan mereka. Ada yang menarik?"

Jaehyun menoleh. "Aku suka lagunya."

"Aku melihat di Twitter jika kau sering di pasangkan dengan noona berambut pirang panjang itu, Hyung." Ujar Mark pada Jaehyun.

"Ya, Mark benar. Aku juga sering lihat mereka di pasangkan di fiksi penggemar." Sahut Jungwoo membenarkan ucapan Mark.

Jaehyun melihat pada sosok yang mereka maksud. "Dia cantik." Komentar singkat itu ia utarakan.

JAEDO DAILY STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang