1

2.3K 202 0
                                    

Salah ga sih kalo kalian jatuh cinta sama dosen sendiri?

Dan kondisinya dosen lo itu udah menjalin hubungan dengan orang lain selama bertahun tahun.

Posisi kalian itu sulit, mau ngungkapin tapi ga mau ngehancurin hubungan orang lain tapi kalo di gak di ungkapin hati ini rasanya ga akan lega.

Andai kita bisa memilih dengan siapa hati ini berlabuh, mungkin ga akan seperti ini.




"seok, kenapa sih ngelamun terus?" ujar namja tampan yang tengah meminum air yang ada disamping wooseok.

"eh, kak uyon"
Sosok mungil itupun mulai membenahi dirinya yang terlihat gugup.

"pak seungwoo lagi?" ucap namja tampan yang bergelar ketua basket di kampusnya.
Seungyoun tahu, jika sahabat kecilnya ini tergila gila pada sang guru kesenian kampusnya.

Pasalnya di kamar si mungil ini terdapat poster gurunya yang sedang berpose memamerkan dada bertato miliknya.

"engga kok kak" ucap si mungil yang kelihatan gugup.

Seungyoun yang melihat itu hanya bisa tersenyum dengan tingkah tetangga mungilnya ini.

Seungyoun sudah mengenal kim wooseok sejak zaman sd sampai sekarang, dan sejauh seungyoun berteman dengan si mungil ia tahu bagaimana reaksi namja mungil itu jika sedang berbohong.

Yah.. Jika wooseok sedang berbohong kepadanya ia pasti akan menunduk mengerucutkan bibir pink itu dan memainkan kancing baju dengan jari jari lentik miliknya.

Gemesh banget tau ga...

Adai wooseok sukanya sama dia, sudah uyon karungin trus bawa kerumah, ga bakal dilepasin itu si mungilnya.

"seungyoun, wooseok. Kalian ngapain di lorong kelas bukannya masuk"

Baru aja dipikirin tadi eh, orangnya langsung muncul disini. -Kws

Mau bagaimanapun wooseok ga akan bisa ngilangin rasa malunya setiap liat paras ganteng gurunya satu ini.

Baru beberapa detik wooseok mengagumi mahakarya tuhan yang terpampang jelas di depan mata andai dia bisa jatuh cinta sama orang lain bukan gurunya itu, tapi...

Yang se tampan dan se sexy itu hanya dosennya itu, bapak han.

Yang se tampan dan se sexy itu hanya dosennya itu, bapak han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC.

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang