Pagi itu kampus fakultas sains seperti biasa ramai sekali terutama saat kedua namja populer itu turun dari mobil aventador keluaran terbaru.
Mereka adalah anak dari keluarga konglomerat dan juga sahabatnya.
Pria yang sangat digilai di kampus ini. Bahkan jika mereka berkeringat sekalipun tisu bekas mereka akan hilang seketika.
Kim wooseok, namja yang berparas tampan dan cantik di saat bersamaan membuat banyak perempuan maupun laki laki iri kepadanya.
Dan sang sahabat seungyoun sang putra mahkota keluarga cho. Dan pria yang termasuk kedalam list teratas boyfriend material versi kampus.
Baru beberapa langkah mereka lewati suara bisik bisik itu sudah terdengar dimana mana.
Betapa tampan kaya dan sempurnanya mereka.
Hanya saja sangat di sayangkan mereka tidak memiliki hubungan spesial padahal banyak sekali kaum fujoshi yang mengira mereka adalah pasangan sebenarnya.
Sampai sampai banyak fans mereka yang mendeklarasikan diri sebagai penganut shipper seungseok.
"uyon..."
Duh si mungil sudah bertingkah menggemaskan begini dipagi hari, seungyoun bisa apa? Ingin menggelepar di kubangan dolar saja rasanya.
"aku sangat lapar.., belikan aku makanan umm ya ya ya?"
Ucap wooseok sambil mengerucutkan bibir pink miliknya.Astaga tolong sadarkan seungyoun jika pria manis ini adalah sahabatnya. Soungyoun bisa khilaf jika begini.
"mau makan apa emangnya,inget kamu itu ga boleh makan sembarangan tadi juga disuruh bawa bekal malah di tinggalin"
Mendengar itu kim wooseok memasang tampang cemberut dengan mata memelas selerti anak anjing kecil, biasanya ini sukses membuat seungyoun menuruti semua kemauannya.
Daann....
"yasudah, ayo kekantin. kita beli makanan untukmu"
Yess! Mendengar persetujuan itu wooseok langsung menggandeng tangan seungyoun menuju kantin fakultas sains.
Dan di gandeng hanya bisa pasrah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me (Seungseok)
HorrorAku hanya berdiri di belakangmu tanpa kamu ketahui. Mengamatimu dari kejauhan. Mencintai dan terluka sendiri. Apakah suatu saat kamu akan menoleh kepadaku dan melepaskan status sahabat di antara kita.