"youn, tumben lo ga nganter si mungil. Kalian ada masalah?" tanya sahabat hangyul.
"ya.., gitu" balas seungyoun.
Sebenarnya seungyoun juga sedikit tersiksa melihat wooseok berangkat ke kampus dengan wajah murung itu. Tapi seungyoun hanya bisa memperhtikan dari balik jendela kamarnya.
"Heran gua sama elu, tau ga banyak banget yang pengen di posisinya lo yang tiap hari bisa berduaan sama si cantik fakulas sebelah. Emang masalahnya apa sih?"
Seungyoun terlihat bungkam. Jika bisa di ucapkan rasanya seungyoun juga sedih, ketika wooseok tidak berjalan di sampingnya seperti ada yang hilang dan kosong yang terasa.
Sehebat itu wooseok mempengaruhi seungyoun. Bagaimanapun kondisinya pria tampan itu akan tetap memperhatikan dari kejauhan.
Seperti tadi pagi saat wooseok di antar supirnya, diam diam seungyoun mengikuti mobil itu dan memastikan wooseok selamat sampai tujuan walau harus melihat ekspresi sesih di muka si cantik.
Haruskah seungyoun minta maaf sekarang?
"gyul, menurut lu kalo gua nemuin wooseok akan terlihat aneh ga?" tanya seungyoun serius.
"hah(?) ya enggaklah bambang! Samperin sono pujaan hati lo, entar di gebet orang nyaho lu" jawab hangyul yang sok tahu.
"tapi hati gua masih belom baik baik aja gyul, rasa penolakan itu masih terasa sampe sekarang. Gimana cara ngehilangin rasa sakit ini? Setiap liat dia hati gua sakit" ucap seungyoun sendu.
Seungyoun benar benar seburuk itu tanpa wooseok. Hati dan fikirannya sekarang benar benar hanya di isi wooseok. Sebesar itu memang perasaan seungyoun pada sang pujaan hati.
Semua waktu yang berlalu seolah terus berputar di memori otaknya.
Saat mereka masih kecil dan pertama kali bertemu.
Saat pertama kalinyamereka menjadi sahabat.
Saat dimana persahabatan mereka di uji oleh gosip miring.
Dan saat saat indah kebersamaan mereka."gyul, malem ini ayo clubing."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me (Seungseok)
HorrorAku hanya berdiri di belakangmu tanpa kamu ketahui. Mengamatimu dari kejauhan. Mencintai dan terluka sendiri. Apakah suatu saat kamu akan menoleh kepadaku dan melepaskan status sahabat di antara kita.