"wah waah gue denger lu ngehebohin fakultas sebelah lagi youn" ucap sang sahabat yang terdengar cukup penasaran.
"iya, gua juga denger tadi pagi fakultas sains heboh gara gara pangeran nyasar yang nganterin tuan putrinya makan" ucapan itu terdengar seperti sindiran namun orang yang dibicarakan justru stay cool dengan minuman di tangannya.
"gua heran deh sama lu youn, kenapa ga lu ungkapin aja sih itu perasaan"
"ga segampang itu goblok" seungyoun terdengar kesal dari nada bicaranya.
Memang selama ini teman temannya sudah hafal betul dengan tingkah laku cho seungyoun yang selalu memprioritaskan kim wooseok.
Dibilang pacar bukan, mereka hanya sabatas teman yang tidak berani mengambil langkah lebih.
Selama ini seungoun cukup nyaman dengan label sahabat di hati wooseok, jika melangkah lebih jauh seungyoun khawatir justru hubungannya dengan wooseok tidak akan sama lagi.
Dan yang paling seungyoun khawatirkan adalah wooseok menjauh darinya.
"saat ini wooseok lagi suka sama dosennya itu"
Teman temannya hanya menatap prihatin pada cho seungyoun.
Jika dilihat lihat seungyoun hampir tidak memiliki celah sebagai pacar idaman.
Tampan, kaya, perhatian dan yang paling penting sifatnya yang bucin kalo udah sayang sama orang.
Tapi entah kenapa sepertinya hanya kim wooseok yang tidak sependapat tentang itu.
Namja cantik itu justru tergila gila pada sang dosen yang jelas jelas akan menikah sebentar lagi.
Padahal jika pria cantik itu mau menoleh sedikit saja, disana ada sang pangeran yang selalu menantinya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me (Seungseok)
HorrorAku hanya berdiri di belakangmu tanpa kamu ketahui. Mengamatimu dari kejauhan. Mencintai dan terluka sendiri. Apakah suatu saat kamu akan menoleh kepadaku dan melepaskan status sahabat di antara kita.