21

697 48 0
                                    

Di depan pintu rumah..

"wooseok, yohan tampan nan rupawan ini datang!!"

"syuutt, han. Jangan teriak - teriak ini bukan hutan" ujar midam.

"hehehheehe"







#Didalam rumah

Deg!

"uyon!!" teriak wooseok kaget, "yohan ada disini. Duh usok lupa kalo yohan sama midam mau main di rumah" ujar wooseok panik.

"uyon, buruan ngumpet. Ayo!"

Seungyoun yang awalnya sedang menikmati makanan makanan lezat buatan sang pujaan hati malah diseret ke kamar wooseok.

"youn, masuk lemari cepetan!"

Wooseok yang habis menutup lemari di kamarnya itu buru buru turun ke lantai dasar untuk membukakan pintu bagi teman temannya.

Lain di wooseok, Lain di Seungyoun. Pria itu malah sulit bergerak di lemari kecil milik wooseok. Ia meraba raba tempat sekitar tiba tiba menekan sesuatu.



Ceklekk!!






"duh usok, Lama banget sih bukan pintu. Jadi bikin yohan kepanasan nunggu diluar tau" cerca yohan berlagak kepanasan padahal tidak.

Iyalah kan mendung jadi ga panas.

"dari jalan capek banget tandi macet mana mendung, aku langsung masuk ke kamar usok-

"Jangan!!!" teriak wooseok.

"kami kenapa seok. Kok tumben, biasanya juga kalo kita kesini langsung diseret ke kamar" tanya yohan yang malah curiga.

"kami nyembunyiin apa di kamar?" tanya midam skak matt.

"e-eh, itu.. anu, kamar berantakan. Iyalah berantakan" ujar wooseok yang gugup.

"kalo gitumah mending kita bantuin buat beresinnya seok, kebetulan ada babu yang bisa disuruh kan"

"heh! Enak aja. Yohan yang tampan nan rupawan dijadiin babu"

Ucapan yohan tampan di gubris oleh midam yang langsung menutup kamar wooseok.

Grudug Grudug

Terdengar bunyi dari dasar lemari wooseok.

"Tunggu dam. Mending kita ambil makanan duli di kulkas. Emm.. Yaya?" bujuk wooseok.

"Kayaknya tadi itu.. Di dalem kamar  ada suaranya seungyoun deh, yohan jadi penasaran hehehheehe buka ya seok?"

"tunggu han!" teriak woseok namun terlambat yohan sudah masuk ke kamar wooseok.










Ceklekk







Sebuah pintu kecil tiba tiba terbuka di dalam lemari ini.
Seungyoun yang penasaran berjalan merangkak melewati jalan atau bisa di sebut terowongan yang berasal dari lemari wooseok.




Tbc.
Ada yang dirindu, tadi bukan kamu.
Udah lama ya ga update. Mian.

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang