15

929 113 2
                                    

Untuk pertama kalinya mahasiswa seni kim wooseok berangkat sendirian ke kampus tanpa di temani pawangnya cho seungyoun.

Banyak bisik bisik yang menggosipkan mereka, apakah woosok sudah di campakkan oleh seorang pewaris tahtah cho seungyoun.

"hai wooseok, kau berangkat sendiri? Dimana pawangmu?" tanya kim yohan yang merupakan teman satu prodi kim wooseok.

"aku sedang tidak ingin membahasnya han" tukas wooseok sedikit dingin.

"Hei! Mengapa mukamu terlihat sangat menyedihkan seperti itu. Sudahlah aku hanya bercanda tadi" balas yohan yang kini merangkul bahu wooseok.

"wooseok, sudah lama kita tidak kerumahmu. Boleh aku dan midam menginap minggu ini?" tanya yohan yang hanya dibalas anggukan lemah oleh wooseok.












Sedangkan di lain tempat.

"Hyung, hari ini aku bertemu kak wooseok di lorong. Tapi wajahnya terlihat murung.. Rasanya aku ingin menghiburnya, bolehkah?" tanya namja yang masih berstatus maba.

"kenapa tiba tiba? Kurasa kamu belum sedekat iti dengan wooseok" balas yang lebih tua.

"entahlah, dibanding merasa takut tersaingi olehnya aku lebih sedih melihatnya murung seperti itu." ucapnya lagi.

"aigo.. Manisnya, kalau begitu aku juga akan ikut menghiburnya juga_"

"Jangan!!" ujap si yang lebih kecil sambil memcebikkan mulutnya pada yang lebih tua. "jika kau ikut maka kak wooseok akan memperhatikanmu terus, aku tidak suka" tambah si kecil dengan muka sebalnya.

"oke oke, kau boleh menghiburnya tanpa aku"

"terimakasih hyung"




















"kak wooseok!!" teriak seorang namja kecil yang berlari kearahnya.

"Maaf, siapa ya?" tanya wooseok.

"ah, aku dongpyo maba angkatan tahun ini" ujar dongpyo.

"ah, selamat bergabung di fakultas seni pyo, kenapa tiba tiba memanggilku" tanya wooseok.

"eumm, itu.. Boleh akhir pekan ini aku kerumah kakak. Eh, maksudku aku mau belajar vokal karna kudengar kakak ahlinya dalam bidang ini"ucap wooseok sembari tersenyum.

"aigo, kau manis sekali. Kalau begitu sampai bertemu dirumahku akhir pekan ini, sampai jumpa pyo-ah"













Tbc.

Aku udah ngingetin kan cerita ini udah mau abis. Kasih semagat dong aku mau buat cerita baru yang pastinya tengtang kim wooseok. Hehehhe.

Love you all.

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang