12

775 114 14
                                    


Malam itu setelah bunda cho kel dakbgannwooseok terus saja melamun membuat khawatir seseorang yang sekarang memperhatikan tingkahnya dibalik pintu balkon kamar yang terbuka lebar.

Menatap wooseok dari kejauhanpun rasanya sangat bahagia. Yang seungyoun fikirkan saat ini adalah alasan kenapa pemudanya sampai terfiam seperti itu.










Sebenarnya wooseok dari tadi hanya merenung di balkon kamar seungyoun. Entah kenapa sesuatu yang di perlihatkan padanya tadi membuat wooseok tercengang.

Sesuatu yang sangat berharga baginya, dan sesuatu yang seungyoun rahasiakan dari dirinya.

Entah kenapa wooseok tidak bisa menghilangkan perasaan kesalnya saat ini. Rasanya ingin mengambil

Selain itu, wooseok juga bingung harus bersikap seperti apa pada seungyoun kedepannya.







"seok~ah, gwenchana?" tanya seungyoun.

Refleks wooseok menjauhkan dirinya dari seungyoun.

Wooseok kaget karna dari tadi dia tengah melamunkan pria ini lalu tiba tiba pria tampan mengagetkannya.

Wooseok merasa malu saat tatapannya dan seungyoun bertemu, seolah saling menyelami perasaan di mata masing masing.

Dan..

Hal yang sekarang wooseok fikirkan saat ini adalah kenapa dia baru menyadari bahwa ada orang sebaik dan seperhatian ini padanya, padahal secara tidak langsung wooseok telah menyakiti hati seungyoun.

"seok -ah, kemu kenapa?"

Kalimat seungyoun menyadarkan dirinya dari lamunan khikmad yang tengah ia dalami.



Grreeepp

Seungyoun kaget! Pasalnya wooseok yang sedari tadi menatapnya kini malah memeluknya dengan sangat kencang seolah takut akan sesuatu.

"seok?"

Wooseok hanya diam dan tetap mencoba menghirup jelas parfume yang tengah dipakai oleh seungyoun.

Dan sekarang, wooseok menyadari sesuatu bahwasannya___

#ditunggu besok!










Tbc

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang