Official Trailer Sin The Movie

65.2K 2.7K 757
                                    

Hal yang paling menggelisahkanku sejak hari di mana aku tanda tangan kontrak film Sin adalah, kalian, pembacaku.

Itu udah kaya jadi ketakutan yang selalu muncul saat proses penggarapannya atau setiap kali ada pertanyaan tentang film ini.

Seneng rasanya saat dikasih kesempatan ambil bagian dalam penulisan naskahnya, dan jujur aku suka hasil akhirnya. Tapi ekspektasi banyak orang semakin membuatku gelisah tiap harinya.

Mungkin karena kalian adalah orang pertama yang kusentuh hatinya lewat novel ini. Yang menjadikanku nggak mau melihat kalian kecewa. Lalu aku sadar, sebuah karya memang nggak bisa dinikmatin oleh semua orang.

Mungkin agak muluk memang, kalo aku juga berharap filmnya bisa menyentuh hati kalian, paling nggak dengan cara yang berbeda. ☺️

Sampai dengan hari ini, yang masih bikin aku kaget selain trailer, adalah respon kalian.
Aku udah memposisikan diri menghadapi yang terburuknya, tapi nyatanya itu nggak kejadian.
Walau ada beberapa orang yang masih kontra, tapi  mereka tetep support aku dan film ini. Bahkan ada pembaca yang sedih karena ada sebagian komentar yang meragukan film ini.

Gila, nggak sih baiknya. :"

Aku nggak tahu udah berapa kali ngomong ini, tapi aku ngerasa sangat beruntung punya pembaca seperti kalian. Serius.

Mari kita bertemu, lewat rasa dalam film ini
yang akan ditayangkan serempak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 Oktober 2019 nanti.

Masih sempet, kok buat yang mau ajakin temen-temennya, ajakin keluarga, kerabat, dan doi pastinya.

Terima kasih banyak buat semua pembacaku yang sudah mencintai cerita ini bersamaku. Tanpa kalian semua, Sin tidak akan bisa mencapai tahap visualisasi film seperti ini 😭😭😭

Luvv 💜💜💜

Ohiya, untuk update tentang film aku biasanya share di instagramku : faradisme

SIN [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang