Warning!!, Typo bertebaran 😅
.
.
."Yang, ada lihat dasi hitam aku nggak?," Tanya seorang pria dari sebalik pintu.
"Hmn?, Aku meletakkannya di lemari, biar aku ambil," saut seorang wanita yang berjalan kedalam kamar lalu mengambil dasi dan memasangkannya di kerah baju pria itu.
Tanpa sadar pria itu terus tersenyum sambil memandangi wanitanya itu, sekilas ia mengecup bibir ranum wanita itu, membuat sang wanita tersipu.
"Soo, kenapa kamu selalu cantik sih?," Tanya Yuta tak bosan-bosannya memandangi wajah Jisoo
"Yuji mana?," Tanya Yuta kemudian mencari sesosok gadis kecil, buah hati mereka yang rupanya sangat mirip dengan Jisoo.
Jisoo mengangguk setuju, heran kemana gadis kecil mereka itu, Jisoo dan Yuta pun memutuskan untuk mencari Yuji keluar.
Netra Yuta menangkap seorang gadis berdress kuning yang sedang bersandar di dekat meja. Gadis kecil berusia lima tahun itu sempat merajuk sebelumnya karena tidak di bolehin makan es krim olehnya
"Yuji anak papa paling cantik, ayo sayang kita berangkat," bujuk Yuta.
Semetara Yuji hanya menatap Yuta tanpa minat
"Nggak," Rajuk Yuji
Jisoo hanya terkekeh, lalu mengambil alih untuk membujuk Yuji, "Tante Rose mau punya adek loh, Yuji nggak malu jadi kakak perajuk?," Bisik Jisoo kepada Yuji
Mata Yuji berbinar terang dengan semangat dia memeluk Jisoo, "benarkah?," Tanyanya yang mendapat anggukan dari Jisoo. "Oke Yuji mau pergi," ujar Yuji lalu menarik tangan Jisoo untuk pergi, meninggalkan Yuta sendirian.
"Luar biasa, aku selalu terlupakan oleh istri dan anakku," ujar Yuta sakratis.
Sementara itu, Jisoo hanya terkekeh karena masih dapat mendengar ujaran Yuta, "Yuta ayo cepat, nanti resepsi pernikahannya mulai," lanjut Jisoo lalu kembali dan menggenggam tangan Yuta untuk segera berangkat.
Yuta mengendarai mobil sambil bercerita ringan dengan istrinya Jisoo dan anak semata wayangnya Yuji, ya benar mereka sudah menikah sekitar lima tahunan yang lalu.
Keluarga mereka cukup bahagia, terutama sejak kehadiran Yuji yang semakin membuat keluarga mereka berwarna.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di resepsi pernikahan Lisa. Yuta mengambil sebuah meja khusus untuk mereka.
Tak lama kemudian ketika Yuta sedang memangku Yuji sepasang suami istri datang menghampiri mereka.
"Kak kami boleh gabung ya?," Tanya seorang wanita yang sedang menggandeng pria disampingnya.
"Rose, Jaehyun, ayo gabung aja," dengan senyum ramah Yuta mengizinkan keduanya untuk duduk.
Dengan segera Jaehyun memundurkan kursi untuk tempat duduk istrinya Rose, dengan senang hati Rose mendudukkan dirinya, dan melemparkan senyum ketika matanya bertemu tatap dengan Yuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Darkness: Death always found you(BpXnct) COMPLETED
Fanfiction[END] "bukankah iblis hanya sekedar malaikat bersayap hitam?, Lalu kenapa dia sangat dibenci?," Kim Jennie "Mungkin kalian tidak bisa mengerti. Tapi aku harap kalian bisa memahaminya." Kim jisoo "Siapa kau sebenarnya?, Malaikat atau iblis, kemana ka...