Sesampainya di area parkir, Krist merasa gugup. Tangan kiri Krist yang dingin mencoba menggenggam erat tangan kanan Lee. Lee sedikit terkejut dengan sikap Catherine yang benar-benar gugup.
"Kenapa sayang~?Kau sakit?"tanya Lee menggenggam tangan Krist yang dingin.
"Sini..."Lee memeluk Catherine dengan lembut, mengusap rambut Catherine, mengusap punggungnya, lalu mengusap kembali rambut Catherine yang harum.Tok tok tok
Gun mengetuk kaca jendela. Mengagetkan Lee dan Catherine.
"Ayo...ada aku disampingmu.."Lee tersenyum lembut ke arah Catherine.
Catherine membuka pintu. Ada Gun di depan pintu dan Off di samping Gun.
"Kau gugup?"tanya Gun. Krist mengangguk.
Ditangan Gun sudah ada kaca kecil. Mengarahkan pada Krist untuk meyakinkan sahabatnya kini.
"Kau cantik...dari dulu aku melihatmu dari sekolah dasar sampai sekarang. Kau tetap cantik. Percayalah. Aku dan phi Off adalah sahabatmu. Aku dan phi Off akan selalu ada disisimu."Gun mengulurkan tangan kirinya menggenggam tangan kanan Catherine untuk bangkit dari duduknya.
Catherine mengangguk.
"Tersenyumlah..."pinta Gun. Krist tersenyum kaku karena gugup.
"Itu terlalu kaku...kau seperti musang kalau begitu...tersenyumlah.."pinta Gun.
Membuat Krist kesal mempoutkan bibirnya, kini Krist agak sedikit rilex. Lalu tersenyum dengan manis.
"Ayo..."Lee mendekat, menarik tangan Catherine untuk menggandeng lengannya.
Berjalan bersama masuk ke dalam Mall.
.............................
Singto menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu di lobby utama Mall itu.
"Sing...kami hampir mati menunggumu."Chimonac merangkulkan lengannya ke bahu Singto.
"Sial..."Chimonac, Pleum, Mond, New dan Tay mulai berjalan menyusuri Mall itu. Tujuan pertama mereka adalah ke arena permainan.
Semua berpencar bermain sendiri-sendiri. Ada beberapa menghampiri yang lain, atau bermain bersama.
............................
Lee, Catherine, Gun dan Off juga menelusuri Mall. Berbelanja sepatu, pakaian, make up yang habis, atau parfum.
Tak ada tatapan pada mata orang lain ke arah Catherine. Karena kecantikan Catherine sangat alami. Yang ada beberapa pria melirik Catherine yang tertarik dan terpesona dengan kecantikannya.
"Bagaimana kalau kita ke arena permainan?"tanya Lee. Semua mengangguk.
Dengan tawa yang renyah dan ceria Catherine memainkan beberapa permainan Pingball, Ring Basket, Ricing car dan lain-lain. Hingga New melihat keberadaan Catherine dan Lee yang bermain bersama.
"Hey...Sing...Sing...lihat-lihat...benar mereka kencan..." New menepuk-nepuk Singto membuat yang lain yang kini berkumpul bersama ikut memperhatikan arah pembicaraan temannya ini.
"Waahh...cantik sekali...Siapa Sing...gadis itu?"tanya Chimonac.
"Hey...dia sudah memiliki kekasih..."tukas New.
"ais...baru kekasih..."timpal Chimonac.
"Ya. Tawanya manis."imbuh Mond.
New langsung menghampiri Catherine...
"Hi...Catty...masih ingat padaku...yang semalam temanku bernyanyi denganmu..Tuh...orangnya lagi main..."New memberi salam, Catherine agak sedikit terkejut ada orang asing yang menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Identity [COMPLETED]
RomanceCast : Krist Perawat Catherine Singto Prachaya Gun Attaphan Lee Thanat Off Jumpol 2 IDentitas yang dijalani Krist Perawat. Sebagai Catherine dan Krist Perawat. Hingga Krist menemukan cintanya, begitu juga cinta pertamanya.