Setiap Cherreen berkencan dengan Jay. Cherreen selalu mengecheck kehamilannya. Dan kali ini terbukti positif. Cherren memang mengharapkan kehamilannya untuk mempertanggung jawabkan pada kekasihnya kini, Jay.
Beberapa kali Cherreen sengaja tidak menggunakan pengaman saat berhubungan agar dirinya cepat hamil. Cherreen tahu Jay sudah menikah. Cherreen sudah menyukai Jay untuk waktu yang lama.
Cherreen bukan gadis biasa yang sengaja menggoda untuk mendapatkan kekayaan Jay. Kakak Cherren seorang aktor sekaligus penyanyi ternama. Ayahnya memiliki Perusaahan yang memproduksi barang-barang elektronik rumah tangga.
Hubungan keduanya pernah di kabarkan dekat. Namun semua kabar burung itu sirna ketika Jay menikahi Krist. Cherreen merasa sakit hati pada Krist. Karena Cherreen berpikir Kristlah penyebab kedekatannya dengan Jay kandas karena Krist yang mencoba merebut Jay ketika Cherreen sedang dekat dengan Jay.
1tahun setelah Pernikahan Krist dan Jay. Tanpa sengaja Cherreen bertemu Jay di Korea. Dalam reunian itu, dalam keadaan mabuk keduanya memadu kasih dalam semalam.
Jay untuk pertama kali merasa canggung. Namun selalu memikirkan malam itu. Jay mencoba melupakan namun ketika bertemu kembali pada saat melakukan perjalanan bisnisnya kembali di Korea. Jay mulai berselingkuh di belakang Krist.
Dengan hati yang riang Cherren memeriksakan kandungannya dirumah sakit. Berharap dengan bukti positif dari pihak rumah sakit mampu menghancurkan rumah tangga Jay dan Krist.
Tak berselang lama Cherreen mendapatkan hasil itu. Cherreen langsung melajukan mobilnya menuju rumah kekasihnya, Jay. Cherren dengan kemeja berwarna biru lengan panjang dengan celana hitam.
Melangkah masuk ke dalam rumah Krist...
Tok tok tok
"Ada yang bisa saya bantu?!"tanya Krist yang lupa akan wajah Cherren.
"Perkenalkan saya Cherren...kekasih Jay...saya ke sini untuk berbicara dengan anda."jawab Cherren tersenyum dengan penuh percaya diri.
Deg!!!
Dada Krist terasa sesak. Krist merasakan ada hal yang tidak mengenakan akan terjadi.
"Kedatangan saya kali ini...saya akan meminta pertanggung jawaban Jay...karena saya telah mengandung anak Jay saat ini..."Cherreen menyodorkan surat dari rumah sakit.
Krist tidak mengambil surat itu. Krist hanya menatap surat itu.
"Lebih baik anda bercerai dengan kekasih saya. Anak yang saya kandung adalah anak kandung Jay. Keturunan Jay. Selama ini suami anda telah berhubungan kembali dengan saya. Hubungan kami bukan sebentar atau hanya sebatas pengenalan. Jauh sebelum anda mengenal Jay. Setelah...."ucapan Cherren di potong oleh Krist.
"Cukup!!!Silahkan anda keluar!!!"ucap Krist menahan emosinya.
"Kau berani mengusirku!!!Baiklah!!!Kita lihat saja nanti!!!Dia sudah tidak mencintai mu. Untuk apa kamu pertahankan Pernikahan ini. Lagipula 'dia' bukanlah keturunan Jay..."ucap Cherren melirik fiat sembari melangkah menuju pintu keluar.
.................................
Krist dan fiat pergi menuju rumah Gun...
"Gun...tolong jagain fiat sebentar..."Krist menyerahkan gendongannya pada Gun.
Setelah itu Krist menuju kamar mandi. Menangis sejadi-jadinya di kamar mandi Gun. Gun merasa telah terjadi sesuatu pada sahabatnya.
"Mama nangis..."fiat terlihat sedih.
"Tidak fiat...mama lagi sakit perut...fiat bermain dulu dengan uncle Gun ya..."jawab Gun sekenanya.
"U'um..."jawab fiat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Identity [COMPLETED]
RomanceCast : Krist Perawat Catherine Singto Prachaya Gun Attaphan Lee Thanat Off Jumpol 2 IDentitas yang dijalani Krist Perawat. Sebagai Catherine dan Krist Perawat. Hingga Krist menemukan cintanya, begitu juga cinta pertamanya.