Krist kembali tersenyum dan mengangguk kecil ketika Gun menatapnya.
"Kalian terlihat mesra sekali."goda Gun.
"Tadi Lee mencarimu..."goda Gun lagi.
[FLashback]
Saat Lee kembali tidak mendapati Catherine. Hanya Gun. Gun yang menyadari itu berujar.
"Tadi Cat merasa sedikit pusing. Dia mau ke kamar mandi dulu katanya."jelas Gun, tahu bahwa Lee akan panik mendengar kekasihnya sakit.
"Catty merasa pusing...?"tanya Lee mulai panik.
"Kau temani Cat sana...aku khawatir nich...ogh belum kembali."pinta Gun.
Lee langsung melesat pergi menyusul kekasihnya.
Gun tersenyum menyeringai...
[FLashback End]
"Gun besuk phi Lee menjemputku..."Krist mendudukan dirinya di dekat Gun di apit Lee di samping Krist.
"Ok."bisik Krist.
Gun tersenyum.
"Bagaimana kau bisa tahu Gun."Krist masih merasa heran.
Gun hanya tersenyum kecil.
...........................
Singto kembali duduk bersama teman-temannya. Menatap sebentar ke arah Catherine. Bercanda dengan Off, Gun dan Lee. Singto seolah tersihir senyuman Krist. Lesung pipitnya. Pipi putih mulusnya. Mata Catherin. Rambut panjang terurai.
"Sing!!!Sing...."Singto terkejut New memanggilnya tanpa henti.
"Hah?"New menepuk jidatnya.
"Gimana tadi?"tanya New.
"Benar dia kekasihnya. Kalau tidak salah namanya Krist."jawab Singto.
"Hah. Jadi benar dia selingkuh dengan pria itu?"tanya New.
"Aku tidak tahu pasti. Tetapi sepertinya iya. Besuk mereka kencan bersama. Dia sudah memiliki kekasih."jawab Singto.
"Apa???besuk mereka double date??"New membelalakkan matanya.
"Kenapa?semua mata ini lapar ingin menjadi kekasihnya. Lihat pria yang ku dengar bernama Lee itu. Sampai sekarang dia terus mengejar Catherine. Catherine memang gadis cantik."ujar New.
Singto menatap ke arah meja Catherine lagi.
..............................
"Cat...kau ingin bernyanyi dulu sebelum pulang atau langsung pulang?"tanya Gun.
"Aku bernyanyi satu lagu dulu. Ayo Lee temani aku..."Lee dengan senang hati beranjak ke arah panggung menggandeng tangan Catherine.
"Pamer tuh cowok..."gerutu New.
"Sing...kenapa kau tidak bernyanyi dengan Catherine. Sana..."New menarik Singto yang merasa agak ragu.
New dan Singto menghampiri Catherine dan Lee.
"Permisi...temanku ingin berduet denganmu..."Singto tersenyum menatap Catherine yang terkejut dengan kedatangannya.
Krist menatap Gun. Gun mengangguk.
Catherine menghampiri Lee."Phi...khun Singto ingin berduet denganku...tidak apa kan?"tanya Catherine pada Lee, yang dengan berat hati mengangguk mengiyakan.
"Silahkan khun..."jawab Catherine.
"Panggil saja phi Singto..."Singto tersenyum manis.
Membuat hati Krist masih berdesir.
"Khun...eem...phi Singto ingin menyanyi lagu apa?"tanya Catherine tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide Identity [COMPLETED]
RomansCast : Krist Perawat Catherine Singto Prachaya Gun Attaphan Lee Thanat Off Jumpol 2 IDentitas yang dijalani Krist Perawat. Sebagai Catherine dan Krist Perawat. Hingga Krist menemukan cintanya, begitu juga cinta pertamanya.