8.Ulang Tahun ❤

34.6K 2.3K 61
                                    

Special Ultah Author ~17 September~
🎂🎂🎂

   " Sadar kok kalau aku udah dewasa, tapi gak bisa janji kalau gak manja lagi, gak ceroboh lagi, dan gak Childis lagi, karena aku tau, kalau aku berubah pasti kalian gak perhatian lagi".
Yunina17 ❤
**************************

Happy Reading !👍

   Keesokan paginya, Athena berjalan gontai di koridor, soal kemarin, Athena mengantarkan Ares sampai kerumahnya, Untung saja Ares meletakkan kunci mobil dalam kantong hodienya sehingga Athena tidak perlu bingung mencarinya , dan untuk alamat, apasih yang gak diketahui oleh seorang WAKETOS ?,bicara soal rumah Ares, Athena sempat terpukau karena itu, mungkin bukan lagi di sebut rumah, tapi sebuah mansion mewah, Athena belum masuk kerumah itu karena sudah ada satpam di depan gerbangnya sehingga Athena menyerahkan Ares yang masih pingsan pada satpam, setelah itu ia langsung pulang.

  Ada suatu hal yang masih membuat Athena agak takut, kata-kata terakhir Ares sebelum pingsan masih terngiang-ngiang di kepalanya, "Gak ada sejarahnya vampir di penjara, dan Lo bilang gue vampir ? Selamat !!, perkataan Lo gue kabulin, Bahkan gue bisa lebih kejam dari pada Vampir ".

  Athena adalah tipe pemikir, masalah kecil saja akan membuatnya pusing karena memikirkannya, dan kata-kata Ares bukanlah suatu candaan, Athena tau, hanya sekedar tau bagaimana itu seorang Ares, dan dia juga sadar berbagai masalah yang ia ciptakan kepada Ares, dan karena itu semua, Athena sampai tak bisa tidur semalam.

   Baru saja Athena akan menaiki tangga untuk menuju kelasnya, suara deru motor yang memekakkan telinga membuatnya menolehkan kepala kearah gerbang, dan disana ia melihat keempat motor ninja hitam terparkir sembarangan dengan pengendara yang masih setia duduk diatasnya.

  "Kemarin aja pingsan, sekarang malah kebut- kebutan, emang gak sayang nyawa apa ?, Lagian juga berandalan gitu kenapa sih kok gak di keluarin dari sekolah aja.."Athena bergumam pelan dengan pandangan yang tertuju pada salah satu pengendara motor tadi yang sedang membuka helmnya.

"Ares yaampun !!! Cute banget !!!"

"Pagi-pagi seger banget ngelihatin yang bening-bening"

  "Iya sih nakutin tapi ganteng !!!"

  Athena memutar bola matanya jengah pada para siswi yang memekik tertahan karena kedatangan Ares, mana berani mereka berteriak-teriak, seantero Skyward pasti tau kalau si dewa perang itu membenci keramaian, satu kali melanggar tamatlah riwayat mereka, dan sekarang Athena harus waspada karena ia sadar  telah  melanggar aturan seorang Ares, yaitu  Ares tak bisa dibantah, dan apa yang Athena lakukan pada saat tawuran telah menentang aturan itu,tinggal menghitung waktu saja, pasti kehidupan Athena tak akan sama seperti sebelumnya.

***
"Lo udah gak papa res ?" Tanya Galaxy khawatir.

"Hmm", Ares hanya bergumam untuk menjawab pertanyaan itu, wajar jika teman-teman nya khawatir kepadanya,  karena ketiganya kemarin melihat sendiri Ares yang dibopong pak satpam sampai kedalam rumah, ada sebuah tanda tanya besar dikepala mereka tentang siapa yang membawa Ares kerumah, sedangkan pak satpam hanya bilang bahwa yang mengantar Ares adalah seorang gadis.

  "Bolos". Hanya satu kata, masih ingat apa aturan Ares ? Ares tak bisa ditentang, dan setelah Ares mengatakan itu keempatnya melakukan hal yang sudah biasa mereka lakukan, yaitu pergi ke MGM( EmJiEm) atau Markas Geng Meteor yang berada di belakang sekolah.

  Koridor lantai satu yang mereka lewati menjadi saksi bisu seberapa berpengaruhnya Ares pada setiap individu, semua terbukti dengan berhentinya aktifitas para siswa dan siswi, semuanya menunduk untuk menghindari kontak mata dengan Ares karena dengan tatapan tajamnya saja Ares sudah membuat  semua orang ketakukan,itu hal yang biasa, coba bayangkan sendiri semenakutkan apa seorang Ares.

Ares✔ [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang